Vote comment 💞🙏
Jihyun/ Jaesoo Shippers (??) Aku gak tahu nama Shippers nya hehehe cocokin sama kalian aja dehh🖤🙏
Kim Jisoo
Jung Jaehyun
Bad Girl Love Charming Prince
Genre: Cute, Romance
'salah paham membawa berkah'
-jisoo-Hari demi hari, Jisoo terus belajar. Bagaimana tidak? Ia akan mengikuti Olimpiade Bahasa Inggris, Minggu depan. Walau, Jisoo anak yang nakal bukan berarti dia bodoh. Satu sekolah, sudah tahu bahwa yang dipilih untuk mengikuti Olimpiade untuk tahun ini.
Kenapa Jisoo? Karna ia sudah sering, membawa kemenangan untuk sekolah. Yaa, karna itu Jisoo tak pernah dikeluarkan dari sekolah, karna bolos sekolah, pelajaran, ataupun melanggar peraturan.
Dari pakaiannya yang dikecilkan, roknya yang di pendekin. Itu semua udah sering Jisoo lakuin. Termasuk cat rambutnya yang ganti warna 2 kali sebulan. Warna Coklat, atau warna abu abu gelap sekalipun.
Jisoo itu, udah banyak banget kena poin. Poin, buat masuk ruang BK atau panggilan orang tua. Yaa, tapi mau gimana lagi? Jisoo itu emang udah jadi anak emasnya Sekolah Mutiara Sanjaya. Orang tuanya, juga gak terlalu ngekang buat, Jisoo jadi anak yang mereka mau. Asal, Jisoo gak berbuat diluar batas.
"Jis, ini mau dibuang apa gimana? Kan udah 6 bulan, gak lo pake" Tanya Bona yang memperlihatkan beberapa koleksi tas Jisoo yang sudah tak terpakai.
(Koleksi tas Jisoo yg udah gak dipake)
(Ini yg baru dibeli)
"Terserah lo. Kalo lo mau, ambil aja. Gue baru habis belanja" Jawabnya yang sedang asik, belajar sambil mengotak-atik laptop bermerek nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann