THIRTY NINE. Jisoo Chanyeol

1.9K 187 6
                                    

Vote comment 💞🙏
Sesuai janji, ya beb♥️

For Chansoo Shippers

Kim Jisoo

Park Chanyeol

Lovely Brother

Genre: Fam, Life, Cute, Roman.

Genre: Fam, Life, Cute, Roman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AKU SUDAH TEPAT JANJI BEB.
YG MERASA KESEL KARNA SERIES INI DI GANTUNG TERUS MANA HAYOO?
YG GAK SUKA PROTES, PASTI UDAH BIASA KAN DIGANTUNGIN HAYO NGAKU-NGAKU?? EHE CANDA BEB.
"THOR, GUE GAK SUKA DIGANTUNGIN PLIS!"
IYAA TENANG, NANTI AKU BAWAIN GUNTING DEH BIAR GAK DIGANTUNG TERUS, SEKALIAN AJA DIPUTUSIN YA GAK?
*PAANSIH EHE.
---

JISOO CHANYEOL
HAPPY READING!

"Bang! Coba liat pr gue" Jisoo yang makan chiki favoritnya, sambil menarik-narik kemeja Chanyeol, yang asik bermain game.

"Hm? Apaan?" Tanya Chanyeol, sang Kakak laki-laki paling ngeselin se-DUNIA.

"Iniii--" Jisoo menunjuk buku lks Sejarah nya.

"Iyaa iyaa, ehhh-- yoii zombie mau kabur kemana lo!! Woiii!!" Jisoo yang kesal, karna kakak laki-lakinya tak merespon nya. Akhirnya, ia mengambil ponsel kakaknya dan mematikan dayanya.

"Ehhh-- Jiss!! Lo kok jadi ngambil hp gue?! Sini balikin!" Jisoo mendengus kesal.

"CHANYEOL! LO TAU GUE UDAH KESEL SAMA LO?" Marah tak terduga dari Jisoo.

"Gue masih Abang lo woi! Sopan dikit lo sama gue" Sedangkan, Jisoo memasang wajah tak peduli.

"Bo-do-a-mat! Cepetan kerjain pr gue!" Chanyeol, merespon nya dengan kekehan.

"Enak aja lo merintah merintah gue! Gak! Kerjain pr sendiri! Sini balikin hp gue!" Jisoo meneriaki Mamanya.

"Mamaaaa!! Bang Yeol nakalll!! Jisoo dipukul Maaa!! Aduhhh Mamaaaa!" Chanyeol, berfikir ia tak memukul adik satunya ini.

"Aduhhh! Kalian ini, malem-malem masih aja ribut! Emang gak malu, sama tetangga?" Dara, datang menghampiri Chanyeol dan Jisoo yang berada di kamar Chanyeol.

"Yeee, aku kan udah pake baju mah. Ngapain malu segala?" Chanyeol, sang kakak memang bego, pantas saja Jisoo juga sama.

"Abang! Kamu itu, jadi kakak harus bisa contohin hal baik ke adik kamu! Bukannya terus-terusan bertengkar setiap malam" Dara kini, mengomel.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang