THIRTY SEVEN. Jisoo Sehun

2.5K 222 12
                                    

Vote comment 💞🙏

Hai, karna aku lagi ada waktu liburan (sedikit?) Jadi, aku luangin buat update. Terimakasih, untuk request nya ditunggu yaa♥️

For Hunsoo Shippers

Kim Jisoo

Oh Sehun

Adorable Boy

Genre: Humoris, Romance, Cute.

Genre: Humoris, Romance, Cute

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Adorable Boy
Jisoo • Sehun

Happy Reading!

Tit! tit! tit!

Suara alarm berbunyi membuat gadis berambut acak-acakan ini, terbangun malas dan mencari alarmnya dengan sembarang.

Bruk!

Benda berbentuk, lingkaran itu jatuh membuat Jisoo memicingkan matanya. "Huahhmm!" Setelah menguap, ia masih bisa tidur.

"Jisooo!! Bangun udah pagi!! Ini hari kamu pertama ngampus!" Teriak, laki laki yang membuka pintu kamar sang gadis, dan menarik kaki gadis bernama Jisoo itu untuk bangun.

"JISOO!" Teriakan, itu bahkan tak mempan untuk gadis bernama Jisoo ini bangun.

"Hm, apaan sih Bang?!" Kini, balik laki laki itu dimarahi.

"Pake nanya lagi? Ini udah jam 7.45 adek ku sayang! Jangan, jadiin kebiasaan ya Jis! Ini bukan liburan. Hari pertama ngampus!" Jisoo hanya, mengangguk dengan mata yang tertutup.

"Yaudah bangun!" Gadis, itu walau sudah di marahi masih saja melawan.

"Gak. Ngantuk, mau tidur lagi" Jisoo malah menarik selimutnya, lebih tinggi.

"Jisoo!" Karna, sang kakak sudah kesal akhirnya, ia menarik selimut itu dari tubuh Jisoo dan menggendong Jisoo untuk pergi ke kamar mandi.

"ABANGGGG!!!" Seperti biasanya, kakak Jisoo bernama Baekhyun ini sudah ingat, ia akan menyumpal kapas di kedua telinganya untuk menghindari suara 'ariana grande' dari adiknya itu.

"Sekarang, cepetan mandi. Kalo 10 menit lagi enggak keluar. Abang tinggal, ke kantor. Denger gak?!" Teriak Baekhyun saat Jisoo sudah menutup pintu kamar mandi.

"Dek! Denger gak?!"

"Iyaa, bawel amat lo cabe!" Baekhyun sudah biasa dikatai oleh adiknya ini. Ingatlah, mereka sama bobrok nya.

Setelah selesai, ritual mandi. Akhirnya gadis ini selesai dengan pakaian yang tak terlalu feminim namun terlihat simpel dan, menarik.

Rambut panjang, coklat nya diikat kuda membuat penampilan nya terlihat elegan, dan semakin cantik.

"Jisoo! Beres beresnya udah belum?! Abang ada meeting smaa klien dekk!" Jisoo mendengus, dan dengan cepat mengolesi liptint merah cherry itu di bibir 'love' nya.

"Iyaa!! Bawel amat sih Abang gue ah!" Ia mengambil tas ransel kecilnya yang hanya berisi beberapa alat make up, dan notebook kecil, tak lupa pena.

"Yaudah cepetan! Abang udah ditelpon nih!" Jisoo buru buru, memakai sneakers grey nya.

Sekedar pengenalan. Gadis, yang baru saja bangun telat dengan santainya terlambat di hari pertama berkuliah ini, bernama Jisooela Nauralena. Lulusan SMA Sadharmaja, yang terkenal dengan silly girl on pretty face.

Menurutnya, itu julukan yang lucu baginya. Ia tak peduli, dikatakan 'silly' yang penting, ia cantik. Ia juga sudah berusaha untuk naik dua peringkat kelas dari 39 menjadi  peringkat 37. Hebat bukan?

Sekarang, ia benar-benar tak peduli akan kehidupan di akan datang. Jika bukan Baekhyun kakak laki-lakinya, yang mendaftarkan dirinya di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Universitas Arjasantraka

Jisoo mengambil, jurusan Bisnis di universitas tersebut. Padahal, ia tak ada niatan untuk mengambil jurusan bisnis, apalagi berkuliah.

"Udah sampe. Abang, cuma bisa anterin kamu hari ini, jadi selain itu kamu bisa pergi naik bus" Jisoo mengangga lebar.

"Hah?! Yakali, Jisoo naik bus? Gak! Abang tau, kan di bus itu sempit! Banyak orang, dan Jisoo paling gak suka ketemu orang banyak!" Ceramah Jisoo, kesal.

"Kalo, kamu gak bisa bersosialisasi sama orang lain. Gimana, kamu punya temen adek Abang?? Udah ah! Bentar lagi, meeting Abang udah mulai" Jisoo membuka pintu mobil Baekhyun.

"Ehh-- jangan lupa. Jangan, buat ulah di hari pertama. Abang udah cek, jadwal penerimaan mahasiswa baru jam 8. Good luck!" Jisoo benar-benar marah, dan membanting pintu mobil kakaknya.

"Huhggghhh!!" Jisoo teriak gak jelas, membuat orang sekitar menatapnya aneh. "Kenapa, liat liat?! Sadar lo gue cantik?!" Kesalnya, ia langsung pergi masuk ke universitas yang sudah didaftarkan untuk nya.

Ia melihat, beberapa mahasiswa baru duduk di lapangan kampus yang cukup panas? Dan beberapa anggota hingga ketua BEM. Jisoo, yang melihatnya saja sudah malas.

"Jadi semua--"

"Permisi, ada kursi kosong? Saya panas, kalo duduk di bawah" Tanya, Jisoo yang mengipas tangannya, membuat ia menjadi pusat perhatian.

"Kamu, mahasiswa baru?" Tanya salah satu, perempuan yang Jisoo ketahui bernama 'irene' di nametag jas nya.

"Bukan, saya Jisooela. Punya nama kak" Irene, kakak tingkatnya itu menatap sinis.

"Kamu, udah telat masih aja bisa berani ya?! Duduk! Kamu itu udah ketinggalan banyak informasi. Dan, seenaknya dateng gitu aja?!" Irene membentak Jisoo didepan banyak orang.

"Sorry nih, ya Kak--" Jisoo membaca lagi, nametag nya. "Irene, masalah nya itu jadwal penerimaan mahasiswa baru itu jam 8. Ini baru jam 7.58 yang artinya belum jam 8 kan? Yaa, intinya saja gak telat dong? Kok, marah marah sih? Cepet tua lohh" Semua sudah nggakk ada yang berani berkomentar apalagi tertawa?

"Lo tuh yaa udah salah masih berani ngelawan?!--" Marah, Irene yang hampir saja menampar Jisoo.

"Cukup!" Ucap, laki laki itu.

"Tapi, Hun. Dia kurang ajar! Gue gak bisa, diemin adik tingkat yang gayanya selangit!"

"Udah, gak usah lo ladein lagi! Biar gue yang urus" Laki, laki itu menarik tangan Jisoo untuk menjauh dari lapangan.

"Sehun Georalan?" Jisoo sempat melirik, nama nametag dari laki laki yang menarik tangannya ini.

Tbc.

Vote comment juga jangan lupa 🙏💞
WANT PART 2?
WHO TO NEXT?
BABAYY 🌹

SHIVRANN.

Jisoo One Shot With Idol Boys!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang