FOSFOR 26 • Maaf

159K 8.8K 431
                                    

A e n j a y e

Acu apdet lagi😱

Btw, maacih buat vote dan komen di part sebelumnya😘 Acu minta lagi dipart ini dungs😌😙 Pada baek deh #ngerayu😀

Luv u all💞💞😘

Happy Reading...🙌💞

Play song👆🎵🎶
Little Do You Know | Alex & Sierra

_______________

Dan dihari saat kau menyuruhku pergi, kau lupa ingatkanku jalan untuk kembali.
___

Little do you know
Sayang, tahukah kau
I'm trying to pick myself from piece by piece
Aku masih berusaha utuhkan diriku keping demi keping
Little do you know
Sayang, tahukah kau
I need a little more time
Aku butuh lebih banyak waktu

- Fiona Zia Farheen -

Little do you know
Sayang, tahukah kau
I'm trying to make it better piece by piece
Aku berusaha memperbaikinya keping demi keping
Little do you know
Sayang, tahukah kau
I love you till the sun dies
Aku mencintaimu hingga mentari tak bersinar

- Samudera Agler -
_______________

Zia memejamkan matanya, tak tahu harus melakukan apa sekarang. Dia yakin seratus persen itu Sam yang sama yang pernah dia susul ke LA. Sam yang sama yang begitu dia cintai. Sam yang sama yang menyatakan perasaannya tepat di depan Papanya. Sam yang sama yang merupakan cinta pertamanya. Sam yang sama, yang membuatnya kembali ke Indonesia.

Perasaan itu mendadak kembali hadir tanpa bisa dicegah, perasaan yang sekarang tak ingin lagi untuk dia katakan.

Yang sekarang Zia takuti adalah, pertahanannya kembali roboh, hancur. Dia sudah bahagia di sini, bersama teman-teman dan kehidupan barunya. Tapi kenapa? Sam harus kembali lagi dan menampakkan diri di hadapannya.

"Hei."

Zia berjingkat, hampir saja dia terjengkang ke belakang saking terkejutnya.

"Noah!" Zia memukul lengan Noah yang sudah mengagetinya, Zia pikir itu tadi... hah, sudah lupakan.

"Mikirin apa sih? Gue ya?"

Tidak mengindahkan Noah, Zia malah bertanya tentang keberadaan Arkie. Cowok itu bilang Arkie sedang pergi ke toilet. Pantas saja, Zia tidak mendapati keberadaan Arkie di pinggir kolam renang.

"Zia! Lo mau ke mana?" teriak Noah yang melihat Zia berlari masuk ke dalam rumah Jona.

"Mau nyusul Arkie ke toilet."

"Ohh..." Noah mengangguk-anggukan kepalanya. Tapi tunggu! Menyusul Arkie ke toilet?

***

"Permisi, saya mau tanya, toilet di sebelah mana ya?" Zia bertanya pada seorang pembantu yang berada di dalam rumah Jona.

"Nah, itu nanti lurus ya neng. Terus ada kamar diujung, belok kiri."

"Makasih..." Zia menganggukan kepala singkat.

Gadis itu berjalan perlahan. Menyusuri setiap ruangan yang membawanya pada tempat tujuannya. Dia harus segera menemukan Arkie, dan mengajak cowok itu pulang sebelum apa yang tidak dia inginkan terjadi.

Fosfor [ Terbit ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang