Happy Reading.
👪👪
Lisa mengaduh kesakitan tepat disebelah telinga Sehun.Sial.
Ia tidak menyangka jika Jungkook akan melayangkan pukulan sekeras itu.
Ya, ia langsung memeluk Sehun agar Jungkook tak memukul Sehun.
Sehun mendecak dan mengedarkan pandangannya, para pengunjung kini menatap mereka.
Ia langsung mengumpat dalam bahasa korea dan menyingkirkan Lisa. Rahangnya tampak mengeras.
Ia langsung menarik baju Jungkook dengan kasar lalu melambungkan pukulan padanya hingga pria itu tersungkur kebelakang.
Bahkan kursi dan meja disana sudah tak beraturan karena ulah mereka.
Sehun kembali ingin melambungkan pukulannya tetapi tiba-tiba saja Lisa muncul didepannya hingga ia tidak sengaja melayangkan pukulannya pada Lisa.
Ia menghela nafas kasar dan menarik Lisa dari sana saat melihat beberapa satpam ingin menghampiri mereka.
Sehun membuka dompetnya dan menempatkan beberapa dollar diatas meja itu lalu menarik Lisa keluar dan melemparkan tatapan meremehkan pada Yeri yang mencoba membantu kekasihnya itu berdiri.
"Kenapa pukulanmu kuat sekali?!" desis Lisa dengan suara yang terdengar berbeda.
Ya, berbeda karena menahan sakit.
Ia memegang wajahnya yang memanas. Ia bisa merasakan jika ada cairan yang keluar dari sudut bibirnya itu.
Geez!
Dia terlihat seperti wanita yang terkena jackpot kategori pemukulan.
"Salahmu sendiri kenapa melindunginya," cibir Sehun dan membuka pintu mobil untuk Lisa.
Sehun langsung bergegas masuk kedalam mobil dan menarik wajah Lisa agar ia bisa melihatnya.
Ia mendecak saat melihat ada darah yang baru saja keluar dari hidung Lisa.
Pria itu menghela nafas kasar dan menyalakan lampu mobilnya lalu mengambil tisu untuk mengelapnya.
Sudut bibir Lisa juga tampak memerah dengan darah yang menempel.
"Seharusnya kau tidak melindunginya," gerutu Sehun dengan nada sedikit meninggi dan mengelap darah yang terus keluar dari hidung Lisa.
Ya, Sehun tidak percaya jika Lisa akan melindungi pria itu setelah pria itu melayangkan pukulan padanya.
Kekasihnya Jungkook saja hanya diam, kenapa malah dia yang turun tangan?
Geez!
Sehun benar-benar tidak percaya dengan apa yang Lisa lakukan.
"Sakit..." ringis Lisa saat Sehun mengelus ujung bibirnya.
Pipi bagian kirinya juga mulai tampak lebam.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER
Fanfiction"I hate him, mom!" - LM "Maaf ... ini semua salahku." - OSH