Happy Reading;
😳😳😳
Diam-diam Lisa memerhatikan Sehun yang sedang melahap makanannya.Banyak pertanyaan yang muncul dibenaknya, ia merasa aneh akan perubahan sikap Sehun yang berubah tiba-tiba.
"Jangan melihatku seperti itu," cibir Sehun yang sedari tadi sebenarnya menyadari bahwa Lisa terus memerhatikannya.
Lisa mengatupkan bibirnya dan menelan makanan yang ia kunyah daritadi.
Ia berdeham dan meminum segelas air yang ada dibagian kanan-nya.
"Kenapa kau melihatku seperti itu? Kau pasti tidak menyangka aku setampan ini, kan?"
Geez!
Lisa langsung tersedak mendengar itu.
Kenapa pria itu terlalu percaya diri sekali?
Jelas-jelas Lisa hanya bingung karena perubahan sikapnya yang tiba-tiba.
"Cih, percaya diri sekali." Balasnya membuat Sehun terkekeh.
Lisa menjadi ngeri sendiri melihat sikap Sehun yang seperti itu.
Ia yakin pasti ada apa-apa.
"Katakan saja, apa tujuanmu hingga bersikap baik seperti ini?" ucap Lisa membuat Sehun tersedak.
Ia langsung menyodorkan minumannya pada Sehun dan menunggu pria itu berbicara.
Wajahnya terlihat memerah karena tersedak.
"A-apa maksudmu?"
Lisa terdiam sejenak seperti memikirkan sesuatu.
"Kenapa kau tiba-tiba menjadi baik?"
Sehun mengulum bibirnya sembari berpikir alasan apa yang bagus untuk ia katakan.
Masa iya ia harus bilang agar menang taruhan dan ingin memanasi Yeri nantinya?
Tidak, yang ada Lisa langsung mencolok matanya dengan garpu yang ia pegang.
"Kau mendengarku, kan?" ucap Lisa lagi membuat lamunan Sehun buyar.
Sehun mengangguk kaku.
"Aku hanya ingin bersikap sebagai saudara yag baik untukmu," balasnya mencoba tenang seakan itu adalah alasan yang sebenarnya.
Lisa mengangguk.
"Tetapi aku tidak pernah menganggapmu sebagai saudara," balasnya membuat Sehun mengangguk.
'Aku juga tidak pernah menganggapmu sebagai saudariku,' batin Sehun dan melemparkan senyuman palsu pada Lisa.
Ia memerhatikan Lisa yang menikmati makanannya dengan anggun.
Hell.
Andai saja Lisa tidak menyebalkan, pasti Sehun akan tertarik pada wanita itu meskipun ia sudah disatukan menjadi status keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER
Fanfiction"I hate him, mom!" - LM "Maaf ... ini semua salahku." - OSH