Happy Reading.
💁💁💁💁
Wajah Lisa berubah semakin datar saat melihat Sehun berciuman dengan wanita lain didepannya.
Tidak, Lisa tidak cemburu.
Ia merasa benar-benar jijik melihat saudara tirinya itu berciuman didepannya.
Lisa menghela nafas pelan dan mencari kesempatan mendekati Sehun untuk mengambil ponselnya meski harus memejamkan matanya karena tidak ingin melihat mereka berciuman secara dekat.
Ia menahan nafasnya dan berhasil mendapatkan ponselnya membuat ia tersenyum kesenangan.
Lisa langsung berlalu dari sana dan kembali ke kamarnya.
Ia tidak peduli dengan apa yang terjadi dibawah sana, yang penting sekarang adalah ia harus mengerjakan tugasnya sembari memakai headphone agar fokusnya tidak terganggu.
Lisa membuka MacBook putih miliknya yang tertempel beberapa stiker.
Ya, stiker yang diberikan Jungkook.
Ia mulai memainkan jemarinya diatas tuts MacBook-nya.
BRAK!
Pintu terbuka dengan keras membuat Lisa terlonjak kaget. Meski ia memakai headphone, ia masih bisa mendengarnya.
Ia melepaskan headphone yang ia pakai dan ternyata dentuman musik dari lantai bawah juga sudah berhenti.
Lisa terpaku saat melihat orang asing ambruk dipintunya.
Ia langsung menghampiri orang itu dan membalikkan badannya.
"Bukankah dia yang waktu itu menjemputku?" lirihnya pelan saat melihat wajah sang pelaku.
Ia baru tahu jika pria itu ikut merayakan pesta dibawah.
Aroma Alkohol begitu menyengat dari tubuh pria itu. Lisa bangkit dari sana untuk melihat suasana lantai bawah.
Ternyata semuanya sudah terkapar karena kebanyakan minum.
Ia kembali ke kamarnya dan menyeret pria itu keatas karpet bermotif bulu miliknya.
Lisa mengambil bantal miliknya sebagai alas kepala pria itu.
Sebenarnya ingin menyuruh Sehun atau Baek untuk menyeret pria itu keluar.
Tetapi apa yang ia lihat dilantai bawah adalah semuanya sudah terkapar dan meracau tidak jelas karena mabuk.
Jadi ia memilih menyeret pria itu kedalam kamarnya dan kembali mengerjakan tugasnya yang tertunda.
Sesekali pria itu meracau tidak jelas membuat Lisa tertawa pelan.
🗼🗼🗼🗼🗼
Suara gaduh dari lantai bawah membuat Lisa terbangun dari tidurnya.
Dia merasa ada yang aneh.
Ia masih ingat ketika ia tertidur dengan kepala yang disebelah Macbook-nya tetapi sekarang posisinya benar-benar bisa dibilang orang yang tidur dengan normal memakai selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER
Fanfiction"I hate him, mom!" - LM "Maaf ... ini semua salahku." - OSH