Happy Reading!
••••
08.58 P.M
"Lisa!"
Lisa mendengus, padahal baru saja ia ingin terlelap tetapi Sehun sudah meneriakinya dari lantai bawah.
Entah, Lisa jadi mudah mengantuk akhir-akhir ini.
Ini sudah hari ketiga setelah berita tak jelas yang ada dikampusnya itu tetapi ia masih belum meminta pendapat Sehun mengenai orang yang membuat berita seperti itu.
"Lisa!" panggil Sehun lagi yang sudah berada didepan kamarnya.
Pria itu berkacak pinggang.
"Kau tidak makan?"
Lisa menggelengkan kepalanya dengan pelan.
Matanya benar-benar berat padahal perutnya sendiri sudah berbunyi.
Sehun mendecak dan mendekatinya lalu membuka selimut yang dipakai Lisa membuat wanita berubah posisi menjadi duduk dan matanya yang sudah sayup kini terbuka dengan sempurna.
"Aku mau tidur!"
"Makan dulu!"
Lisa menghela nafas kasar lalu beranjak dari sana. Tidak ada gunanya jika membantah Sehun karena pria itu akan melakukan segala cara agar Lisa keluar dari kamar.
"Kau ini susah sekali dibilangin!" gerutu Sehun pelan dan mulai mengekori Lisa dari belakang.
Lisa merasa aneh lantaran akhir-akhir ini Sehun berubah menjadi koki pribadinya meski kadang masakannya tidak bisa dibilang enak namun tak buruk seperti yang sebelum-sebelumnya.
Sehun menarik Lisa dan mendudukkan wanita itu diatas kursi lalu memberikan makanan yang telah ia buat tadi dan ikut duduk didepan Lisa.
"Minggu depan aku pergi ke Jepang."
"Lalu?"
"Kau mau ikut?"
Lisa menggelengkan kepalanya.
Ia tak berminat pergi kemana-mana, urusan kuliahnya saja belum beres.
Lagi pula Sehun juga pasti ke Jepang bukan untuk liburan, jadi untuk apa ia ikut? yang ada ia hanya berakhir dihotel seperti orang bodoh sendirian dan Sehun sibuk mengurusi bisnis-nya.
"Kau yakin?"
Lisa mengangguk.
Ia bisa melihat air wajah Sehun berubah.
"Bagaimana hubunganmu dengan, Yeri?" tanya Lisa membuat Sehun tersedak.
Lisa mendecak, sebesar itukah dampak yang diberikan dengan menyebut nama Yeri?
"Baik-baik saja," balasnya kemudian membuat Lisa ber'oh'ria.
Ia jadi merasa aneh, Sehun memiliki hubungan dengan Yeri tetapi kadang mengajaknya berhubungan badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER
Hayran Kurgu"I hate him, mom!" - LM "Maaf ... ini semua salahku." - OSH