Please jangan cuma jadi silent reader. Vote dan komen ya??
~~~~~~~
Hari ini Deanita ke sekolah diantar oleh ayahnya yang sekalian berangkat ke tempat kerja. Tentu saja Deanita langsung menjadi pusat perhatian ketika sampai di depan gerbang sekolah. Deanita Wiratmi, anak seorang OB di sebuah perusahaan property kenamaan di kota itu. Dia sering dipanggil Dean.
Sebenarnya Deanita adalah anak yang cantik dan manis. Tetapi karena dia hanya anak seorang OB, dia bisa dibilang tidak memiliki teman di sekolahannya. Selain itu, Dean bisa masuk ke SMP super elite itu karena beasiswa. Dan Deanita satu-satunya siswi yang bersekolah melalui beasiswa, tidak perlu membayar segala kebutuhan sekolah selama 3 tahun. Sementara murid lain, mereka melalui jalur umum. Dengan kata lain, mayoritas murid SMP itu adalah anak-anak orang kaya.
Pada awal masuk SMP, Deanita memiliki banyak teman. Namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai menjauhi Deanita. Dan baru diketahui, jika ada yang berteman dengan Deanita maka siapapun itu akan di bully sama seperti Deanita. Deanita memang sering di-bully. Ada yang merasa kecantikannya tersaingi, ada yang mengira pacar mereka direbut oleh Deanita, ada yang menuduh nilai bagus Deanita karena mencontek, ada yang menghina nilai praktek Deanita selalu bagus karena guru kasihan dengan Deanita.
Dan hari ini juga, Deanita jadi sasaran Queen karena postingan foto selfi Deanita dipuji oleh King sekolahan yang tak lain adalah idaman sang Queen. Namun, selama di sekolah, Deanita selalu berhasil menghindari Queen yang selalu memburunya.
Tetapi pulang sekolah, Deanita sudah di hadang di depan pintu sebelum semua teman kelas Deanita keluar kelas. Deanita di hampiri sesaat setelah guru keluar dari kelas Deanita.
"Heh!!! Dasar!! Lo sengaja posting foto buat narik perhatian Putra!! Lo mau saingan sama gue!?" Bentak Adriana, sang Queen tanpa basa basi. Dibelakang Adriana ada 4 cewek lain yang juga sudah mengelilingi Deanita. "Lo cari masalah sama gue!?" Lanjut Adriana langsung menjambak rambut panjang Deanita.
"Eng.. Enggak, Engga sama sekali Adriana, gue ga tahu kalo Putra bakal komen kaya gitu ke postingan gue!?" Deanita berusaha melepas jambakan Adriana yang sangat erat sambil menahan kesakitan. Sementara siswa lain yang tahu hal ini segera pergi meninggalkan kelas karena tidak mau berurusan dengan Adriana, sang Queen anak Kepala Sekolah yang ganas.
"Gak usah banyak alesan deh, lo!! Lo sengaja, kan!?" Timpuk teman-teman Adriana yang lain seperti Merina, Yuvita dan Angela. "Ngaku deh lo!!". Sementara satu teman Adriana hanya diam melihat Deanita dengan sedih namun tidak bisa berbuat apa-apa, Davika.
"Engga!! Sumpah! Gue bakal hapus postingan gue, jadi tolong lepasin gue!?" Deanita terus berusaha membela diri.
"Alah!! Sini gue kasih pelajaran dulu!" Kata Adriana yang melepaskan rambut Deanita dan mau mengambil tas Deanita. Kesempatan ketika Adriana lengah digunakan Dean untuk berlari melarikan diri.
"Sialan! Balik gak lo!? Ayo kejar!"
Adriana dan teman-temannya mengejar Dean. Mereka belum puas kalau Deanita belum kena pukulan mereka. Dean berlari sekencang-kencangnya. Tetapi tanpa sengaja Dean menabrak seorang cowok gondrong berkacamata hingga ponsel cowok itu terjatuh.
"Ah! Maaf! Maaf!" Deanita segera meminta maaf dan mengambilkan ponsel yang teejatuh. "Maaf, saya salah. Saya buru-buru. Saya benar-benar minta maaf. Saya harus segera pergi. Maaf." Ucap Deanita tanpa berhenti dan sangat tergesa-gesa bercampur ketakutan. Yang Deanita pikirkan adalah harus segera bertemu dengan kakaknya baru dia akan aman. Deanita pergi begitu saja tanpa menunggu sepatan katapun keluar dari mulut orang yang ditabraknya.
"Dean!! Berhenti lo!?" Teriak Adriana yang masih mengejar bersama Merina, Yuvita, Angela juga Davika, meski Davika tidak begitu semangat untuk mengejar. Adriana dan teman-temannya melewati cowok yang ditabrak Dean dan sempat Adriana melirik sinis ke cowok itu karena Adriana terus dipandangi cowok itu.
*Kakak, tolong aku! Kak Dani! Kak Dika! Tolong Dean! Ayah!!* Batin Dean sambil terus berlari. Sialnya Dean salah jalan menuju tempat kakaknya bekerja. Dean hanya perlu berlari sampai hilang dari pandangan Adriana dan teman-temannya.
"Dean! Berhenti gak lo!?" Queen and gang terus saja mengejar Deanita.
Sekuat tenaga Deanita berlari. Bahkan langit yang semula biru muda perlahan mulai oranye. Deanita hanya tidak habis pikir, kenapa hanya sebuah foto dan komentar dari Putra membuat Adriana sangat marah dan seperti ingin membunuhnya. "Ibu~~~ tolong Dean.. Ya Tuhan, datangkan malaikat penolong untukku..." Gumam Deanita sambil terus berlari. Deanita berhenti karena bingung mau berlari ke arah mana. Dia sudah nyasar terlalu jauh. Di saat kebingungan itu, Deanita melihat ke arah belakang, Adriana mulai terlihat. Dean mulai panik. "Ibu~~~ Dean harus kemana lagi?"
Set! Tiba-tiba pergelangan tangan Deanita ditarik oleh seseorang dan dipeluk oleh orang itu. Tubuh Deanita ditarik hingga terpentok dinding bangunan disamping mereka dan tubuh Dean tertutup oleh sosok yang memakai jacket hoodie yang sedang memeluknya. Yang Dean pikirkan saat ini hanya lah bersembunyi, maka Dean menyembunyikan wajahnya dada orang tinggi itu.
Terdengar Adriana dan teman-temanya berhenti tepat di belakang laki-laki yang sedang memeluk Deanita. Adriana dan temannya kebingungan dan terengah-engah. Namun Davika tahu kalau Deanita sedang bersembunyi dibalik tubuh laki-laki disamping mereka.
"Mungkin dia ke arah sana!" Tunjuk Davika kesuatu arah kemudian Adriana pergi ke arah sesuai yang ditunjukkan oleh Davika.
Adriana dan teman-temannya sudah pergi, tetapi Deanita masih shock, terengah-engah dan ambruk lemas. Melihat kondisi Deanita, laki-laki tinggi itu jongkok di depan Deanita dan mengelus rambut Dean dengan perlahan. Lama-kelamaan terdengar isakan tangis Deanita yang sedari tadi dia tahan.
"Sudahlah, mereka sudah pergi jauh." Ucap Deandra.
~~~~~~~~~
Panjang banget ya bagian dua ini. Jari sampai jempor.Semoga kalian suka 😆😆
Mau ingetin lagi! Jangan lupa tap tanda bintang di pojok kiri bawah, trua dikomen juga ya?
Terima kasih banyak. ♥️♥️♥️😘😘😘
Edited April, 11th '19
------------------•••°°°°000ooo000°°°°•••------------------
Baca cerita aku yang lain juga ya...
✓First Love (End)
✓Love You, Just Like This Is Enough (End)
✓(For) My Dean (On Going)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dean (END)
Teen Fiction++++++++++++++++++++++++++++++++++ Tentang Deanita dan Deandra. Kedua remaja tersebut memiliki kriteria sendiri dalam memilih teman. Deanita tidak begitu menyukai orang kaya. Deandra yang kaya raya ingin mencari teman yang tidak mementingkan materi...