Happy reading💋Masih terasa kesal penuh amarah Nadine terus mengurut keningnya yang sedikit pusing karna harus berkali kali mencoba untuk tidak menjadikan panji dan supir sebagai sasaran untuk kemarahannya didalam bmobil.
Sampai mereka tiba di sebuah rumah mewah ter-simple mungkin menurut Nadine. Ia segera keluar dari dalam mobil karna panji sudah membukaan pintu tersebut.
Dengan santai Nadine melangkah sampai Panji membuka pintu utama dari rumah itu dan mempersilahkan nyonya dari kepunyaan rumah mewah tersebut.
Saat Nadine melihat dalam rumah itu, mata Nadine tidak bisa berkedip karna melihat interior rumah tersebut.
Saat masih melihat lihat rumah dari suaminya itu, ada seseorang pelayan memberikan buket bunga untuknya.
"Maaf nyonya ini untuk anda." Kata pelayan tersebut dengan senyum.
Nadine hanya membalas senyuman itu sembari menerimanya.
"Terimakasih kau sangat baik." Balas Nadine.
"Itu dari tuan Devin nyonya bukan dari saya." Sembari menunduk kaku.
Nadine mengangkat sebelah alisnya lalu mengangguk mengerti dan tidak lupa dengan senyuman khas dari gadis itu.
Setelah pelayan itu pergi Nadine mulai membaca sebuah note yang sedari tadi membuatnya penasaran.
Maaf
-DvHorward-"Hanya maaf? Dasar menyebalkan." Desis Nadine kesal lalu ia berjalan keatas lantai 2 menuju kamarnya.
Sampai kamar Nadine segera mandi untuk membersikan tubuhnya.
Saat sudah membersikan tubuhnya Nadine seakaan terkena kutukan keledai karna mengulangi kesalahan berkali kali.
"Kenapa aku selalu mandi tanpa punya baju ganti tuhan." Rengeknya
Nadine memakai kimono mandinya dan segera membuka pintu kamar mandi untuk memanggil pelayan.
Tapi saat ingin menekan tombol hijau di interkom tersebut tiba tiba sebuah tubuh kekar yang tidak lain adalah suaminya sendiri. Pria itu mengangkat nya ala bridal style membuat Nadine tersentak kaget.
Nadine terus berteriak sampai membuat beberapa pelayan melihat kejadian tersebut dengan heran.
Sampai mereka berada disebuah kamar mewah yang penuh dengan barang barang dan interior yang terbuat dari kayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
-NADINE LINWOOD-
Любовные романыFOLLOW SEBELUM MEMBACAA!!!😊😊 TAMAT!!!!! Bagaimana bisa gadis 18 tahun seperti Nadine bisa terjebak satu kamar dengan pria dewasa yang tidak ia kenal Hidup Nadine Linwood akan berubah setelah kejadian itu dan pria itu penyebabnya.. Jangan lupa foll...