Complicated Season 2 (CS2)

989 72 20
                                    

Hay hay hay reader tersayang😘😘😘😂😂😂 Aku balik lagi nih di Complicated. Ada yang kangen sama Mungga di Complicated???

Wkwkwk, itu yang di atas basa basinya aku ya guys. Itu niatnya biar lebih akrab sama kalian😂

Sesuai dengan komentar kalian di bacotan aku sebelumnya, aku bakal buat Complicated season 2. Tentunya masih dengan Mungga ya guys. Kemungkinan di season 2, masalahnya gak seberat di season pertama. Ingat! Masih kemungkinan. Bisa aja malah lebih berat.

Aku mau bilangin kalian juga ya, yang gak nyaman sama alur CS2 bisa komentar apapun yang mengisyaratkan tidak nyaman. Nanti aku bisa voting. Kalau banyak yang nggak nyaman, season 2 bakal aku unpublish nantinya.

Complicated Season 2

Hal tersulit setelah mendapatkan adalah mempertahankan. Sebuah hubungan tentunya tak selalu berjalan mulus. Bagaimana nanti akhirnya sebuah hubungan itu tentunya kita yang mengarahkan dan Tuhan yang menghendaki.

(Sinopsis dikit baget)

Em, CS2 kemungkinan slow update ya. Soalnya fokus terbagi ke banyak hal. Selain itu, aku punya dunia nyata guys. Jadi, season 2 reader harus punya banyak stok kesabaran.

Oke, cuma itu yang aku sampaikan. Soal masuk part satu CS2, besok atau lusa baru aku publish. Soalnya masih proses pengetikan. (Ingat! Harus sabar).

Dadah, see you in part one season 2. Salam ramah dari aku🙏😊

Complicated✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang