Rutinitas mereka setiap hari ya sekolah, kecuali hari libur kayak sekarang. Tapi ini tuh bukan hari libur untuk Azka, soalnya dia harus ngedit video wawancara mereka kemarin. Azka itu pintar banget yang namanya edit-edit video, malahan kalau Aksa buat video absurd pasti di edit sama Azka terus di up di Instagram. Dan itu yang buat Aksa jadi selebgram.
Aksa yang lagi tiduran sambil ngemil cuma bisa ngeliat doang. Mau bantu juga gak tau mau bantu apa, dia kan gak ngerti sama edit-edit gitu. Dia cuma bisa buat video terus di kasih ke abangnya dan di kelola jadi keren. Dulu Aksa tuh kaget waktu tau Azka bisa ngedit-ngedit video, dia sempat belajar juga sama Azka, cuma sampe sekarang gak bisa-bisa.
"Abang~ kata bunda makan dulu" ucap Wahib yang udah berdiri disamping Azka. Pintu kamar Azka sama Aksa gak di tutup jadi Wahib bisa masuk seenaknya.
"Astagfirullah! Bikin kaget kamu bocil" Azka nyubit pipi Wahib gemes.
"Hehehe.. Sengaja, biar abang keganggu" ucap Wahib, bukannya marah Azka malah senyum dan lanjut nyubit pipi Wahib lagi.
"Yaudah ayo kita turun. Sa, ayo turun" ajak Azka.
"Gendong aku dong bang" Aksa ngejulurin tangannya minta di gendeng sama Azka.
Azka masang muka kecut, tapi dia tetap jalan ke kasur dan ngebungkuk didepan Aksa. Mau sekecut apapun muka Azka, dia bakalan tetap ngeiyain kemauan adek-adeknya, termasuk Aksa yang cuma beda dua menit sama dia.
"Kayak bocah ih! Wahib duluan ya" sindir Wahib sambil lari keluar kamar Azka dan Aksa.
"Badan lo itu udah bongsor! Udah gak cocok gue gendong lagi! Lo itu di kasih kaki untuk jalan sama Allah! Malah minta gendong ke gue" omel Azka sambil turun tangga.
Aksa yang ada di punggung Azka cuma bisa niruin mulut Azka yang ngomel-ngomel gak jelas. Azka tuh kalau cerewetnya kumat suka dakwah, kayak ustad di tv.
"Loh? Kok Aksa di gendong sih?" Tanya Ayra.
"Manjanya kumat" jawab Azka sambil ngedudukin Aksa di kursi.
"Dasar bayi gede" sindir Arka.
Aksa senyum aja, dia mah bodo amat. Asal dia sampe meja makan aja dia udah syukur. Omongan orang itu gak perlu didengar kalau nyelekit, di bodo amatin aja.
"Selesai makan setor ayat ya. Minimal sepuluh, gak terima yang di bawah sepuluh" ucap Ayra sambil nyendokin nasi ke piring Ataya.
"Bukannya kita mau kerumah bang Arzan?" Tanya Ataya.
"Loh? Iya ya? Yaudah di tunda aja sampe nanti sore. Kalian gak usah ikut, dirumah aja. Atau gak nonton lomba kelereng di taman" ucap Ayra.
"Iya bundaaaa" jawab mereka berempat.
(~_~.)
"Akhirnya!!!!! Selesai juga!!!" Azka teriak heboh di kamar sambil sujud syukur di lantai.
Dari selesai sarapan, dia sibuk di depan laptop, sampe jam setengah tiga. Sampi-sampai kaca mata yang udah lama gak dia pakek sekarang lagi nyangkut di hidungnya. Mata Azka itu min, tapi masih ringan. Dan dia gak mau pakek kaca matanya, bikin sakit pangkal hidung katanya.
Azka beres-beresin laptop nya setelah nyabut hard disk dari laptopnya. Besok dia tinggal ngasih video ini ke Andang, terus minggu depan persentase di depan kelas.
"Blackpink!!!.... ah yeah ah yeah~" gumam Azka sambil jalan ke bawah.
Ngomong-ngomong Azka itu Blink, tau Blink kan? Bukan grilband indonesia yang itu, tapi nama fansnya Blackpink. Dia suka sama Blackpink pas dengar lagu Bombayah, terus langsung jatuh cinta sama Mawar, alias Rose.
"I want love~ nananananaa.. I want lo oove~~ hmmmm" kalau yang ini Aksa.
Aksa itu Once, fansnya Twice. Dari semua lagu twice gak ada sama sekali yang dia hafal, soalnya dia baru-baru ini jadi Once. Dan baru dengar-dengar lagu Twice, dari dulu kan dia taunya GFriend doang.
"Halah! Bagusan juga lagu Blackpink" ucap Azka.
"Ya emang bagusan lagu Blackpink, coba aja ayang juwi gue bukan di Twice, mungkin gue gak akan jadi Once" ucap Aksa. Di twice, Aksa emang suka sama Tzuyu doang, yang lain mah gak di anggap sama dia.
"Nyadar ternyata. Terus Lisa mau lo kemanain?" Tanya Azka.
"Lah? Iya ya? Jangan bilang-bilang ya? Ntar gue di tebas pakek samurai yang di mv 'DDU-DU-DDU-DU' bisa mati gue" ucap Aksa.
"Chat Rose ah, suruh bilangin ke Lisa" ucap Azka sambil ngeluarin hp nya.
Aksa panik, dia langsung ngebekap mulut Azka. Mereka guling-guling dia lantai, memperebutkan kan hp Azka. Arka sama Wahib yang dari tadi diam cuma bisa istighfar.
Azka sama Aksa itu kalau ngayal udah kayak fanboy di luar sana. Apa-apa di seriusin, padahal mah Rose sama Lisa aja gak kenal mereka. Mereka tau Azka sama Aksa hidup aja enggak. Ngenes banget hidup fans. (Kayak hidup gue)
"Mereka itu gila! Gitu aja di seriusin, padahal kita yang Adek kandung Irene radvelvet sama Eunha GFriend biasa aja" ucap Arka.
Wahib ngangguk aja, soalnya dia gak ngerti banget apa yang di omongin Arka, yang dia tau cuma siti badriah aja, itupun tau dari teman. Soalnya teman kelas Wahib sering main aplikasi suara jam, pakek lagu siti badriah yang syantik itu. (Aplikasi suara jam : tik tok)
Wahib berdiri untuk buka pintu, soalnya ada yang ngetok pintu dari luar. Awalnya Wahib mikir itu Ayra, tapi ngapain Ayra ketuk pintu sebelum masuk? Ini kan rumah dia.
"Cari siapa mas?" Tanya Wahib sambil merhatiin mas-mas yang pakek seragam JNE.
"Ada kiriman atas nama Azka Ganteng" ucap mas-mas JNE.
"Ooh, bentar ya mas. Orangnya lagi war sama fandom sebelah" ucap Wahib, setelahnya dia masuk kedalam untuk manggil Azka.
"Abang! Itu ada mas-mas JNE cari abang" ucap Wahib.
"Ooh, pasti gue nih. Welcome lightstick Blackpink ku" teriak Azka heboh sambil lari ke depan pintu.
"Mas Azka Ganteng?" Tanya mas-mas JNE. Azka ngangguk sambil senyum cerah. "Ini kirimannya mas" sambil ngasih kotak ke Azka.
"Makasih mas" ucap Azka.
Azka nutup pintu keras banget, kayak di banting gitu. Cepat-cepat dia buka kotak itu, dan matanya langsung bling-bling kayak baju Inul Daratista.
"Ya ampun!!! Akhirnya!!!" Azka meluk lightstick nya, terus di cium-cium.
Wahib yang liat itu langsung geleng-geleng, abangnya itu udah aneh level akhir. Udah gak bisa di turunin level nya, masa palu warna hitam ping di cium-cium. Udah kayak orang gila aja, eh? Tapi kan Azka emang udah gila. Jadi biarin aja.
Tbc.
Maaf ya gue php, padahal kemarin udah ada yang jawab bener, tapi karna sinyal gue jadi gak bisa up. Cuma bisa kasih ini :) dan cuma bisa up satu chap aja hari ini :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar-kembar Somplak.
Teen FictionADA ADEGAN BROMANCE NYA, BUAT YANG GAK BISA BEDAIN MANA HOMO SAMA BROMANCE, MENDING GAK USAH BACA CERITA AKU. BUAT LU YANG KEPALANYA KEK KRUPUK SEBLAK, MENDING KAGA USAH BACA YA, DARI PADA LU KOAR-KOAR. (Sequel Protective Brothers) Mereka terlahir k...