58. KKS.

7.8K 607 23
                                    

"sayang udahan nangisnya. Kan Aksa gak sengaja ngomong gitu" Cevin ngelus-elus punggung Andita biar bisa tenang.

"Aku gak mau dibilang gendut!! Gak mauuu!! Ceviinn!! Ini salah kamuuu!! Huaaa mamahh... Hiks" Andita malah semakin garang.

Azka, Aksa sama Mawan yang masih bingung cuma ngeliatin aja. Mereka kepo sih apa yang buat Andita nangis, tapi biarin aja lah.

"Aksa! Tanggung jawab dong!" Ucap Cevin.

"Tanggung jawab? Emang gue buat salah apa? Emang gue hamilin Andita sampe gue harus tanggung jawab?" Tanya Aksa polos.

"Bego! Maksud gue tuh, lo tanggung jawab udah buat Andita nangis Ferguso!" Jawab Cevin ngegas.

Aksa ketawa garing sambil garukin kepalanya. "Maaf Esmeralda. Sini ferguso bantuin" ucap Aksa sambil ngedekat ke Andita yang masih sesenggukan. "Andita sayang~" panggil Aksa lembut.

"Apa lo panggil-panggil? Hiks.. lo jahat sama gue, gue gak mau liat lo lagi" ucap Andita.

"Eh? Jangan gitu dong, kan tadi Aksa cuma main-main" Aksa narik Andita biar mereka saling hadap-hadapan. "Ndita, kenapa sih? Tumben banget nangis?" Tanya Aksa pelan-pelan biar Andita gak nangis lagi.

"Gue gak gendut Aksa" ucap Andita.

"Iya sayang. Gak gendut deh" ucap Aksa.

"Kok ada 'deh' nya? Berarti gak ikhlas dong?" Andita siap-siap nangis.

"Eh? Gak! Andita gak gendut, Andita itu langsing" ralat Aksa cepat-cepat.

Nangis Andita langsung reda, semua pada hela nafas. Azka sama Aksa saling tukar pandang, sedangkan Cevin udah meluk Andita, dan Mawan masih nganga ngeliat Adegan didepan matanya ini.

"Kalian pacaran?" Tanya Azka.

"Gak" jawab Andita cepat.

"Loh? Terus? Kok nempel banget? Tunangan?" Tanya Azka.

"Kita udah nikah" jawab Cevin slow, tapi reaksi Azka, Aksa sama Mawan gak slow.

"Nikah??" Tanya mereka bertiga barengan. Gak lama mereka malah ketawa ngakak. "Yailah, lo pikir kita bocah apa? Yang jujur lah kalau ngomong Ferguso" ucap Aksa sambil ngakak kencang.

"Gue gak canda Marimar" ucap Cevin datar. "dan ni orang, nangis gara-gara gak diterima dikatain gendut karna dia lagi hamil. Gak tau kenapa dia sensitif banget, curiga anak gue itu cewek, sensitifnya ngalahin cewek pms. Ya allah, apa gak bisa istri saya gak gini-gini banget" jelas Cevin.

"Maksud kamu apa? Kamu gak suka aku kayak gini? Ya seharusnya kamu mikir dong! Ini tuh salah kamu! Siapa coba yang Maksa aku untuk nayanan malam itu? Kamu kan? Ini hasilnya! Kamu harus terima dong! Kalau gak gak terima aku sama Mawan aja" omel Andita sambil jalan ke Mawan.

Tapi Aksa langsung ngehalang. "mau apa kau Esmeralda?" Tanya Aksa.

"Yaudah! Sama Aksa aja!" Andita langsung meluk Aksa.

Aksa melotot. "Ya allah, Fergusootau Ferguso banyak salah. Tapi kenapa azab yang allah kasih gini banget ke Ferguso? Setidaknya jangan ibu hamil yang sensitifnya ngalahin pantat bayi ya Allah. Ferguso mau balik ke perut bunda aja kalau begini!!" Ucap Aksa sambil natap Azka minta bantuan, dan dibalas geleng-geleng sama Azka, tanda gak mau bantu.

"Kalian beneran udah nikah?" Tanya Mawan.

"Iya" jawab Cevin.

"Kapan?? Kenapa gak ngundang kita? Padahal kan kita bisa habisin prasmanan yang ada sisanya" tanya Azka.

"Udah jalan Tujuh bulan" jawab Cevin.

"Mayan juga Vin, tujuh bulan dah dapat anak! Tapi sumpah loh gue kaget masa? Ih kalian ngasih ponakan, padahal kita masih muda gini" ucap Azka.

Kembar-kembar Somplak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang