Assalamualaikum, maaf untuk keterlambatan up nya.
Azka tiduran di samping Aksa. Mereka mau istirahat, soalnya baru aja sampai di rumah Fatin. Iya mereka udah sampai di yogyakarta tadi sekitar jam sebelas.
"Gery kemana?" Tanya Aksa.
"Lagi di jadiin kelinci percobaan sama bang Althaf" jawab Azka.
"Kelinci percobaan?? Mau di apain si Gery?" Tanya Aksa bingung.
"Ya di jadiin kelinci percobaan gitu. katanya, bang Althaf lagi suka sama satu cewek, tapi dia gak berani nembak. Jadinya dia latihan dulu sama Gery, ceritanya Gery jadi si cewek itu" jelas Azka.
"Anjir kasihan amat si Gery, lagian bang Althaf cemen amat dah ya. Nembak cewek dong kok" ucap Aksa.
"Iya lah elo mah biasa aja, beda sama bang Althaf yang baru pertama kali jatuh cinta. Lo pikir gampang nembak anak gadis orang?" Omel Azka.
"Yailah bang lo tinggal ngomong suka aja kali, susah amat" ucap Aksa.
"Bodo ah, susah ngomong sama kadal buntung" gumam Azka sambil nutup matanya.
Aksa ngelirik Azka yang hampir masuk ke alam mimpi, akhirnya Aksa milih keluar kamar aja. Lagian dia belum capek-capek banget.
"Ger, aku udah lama suka sama kamu, dan selama ini aku udah ngeliat kamu dari ke jauhan. Aku mungkin emang pengecut soal menyatakan cinta, tapi percayalah satu hal kalau cinta ku itu bukan kebohongan"
Azka yang dengar suara kayak gitu rasanya udah mau muntah. Dia tau itu suara Althaf, kakak sepupunya. Perasaan dulu Aksa kalau mau nembak cewek dia tinggal bilang "mau gak jadi pacar gue?" Udah itu doang. Ini Althaf yang kelewat Alay atau Aksa yang kelewat cuek.
"Terus saya harus jawab apa kak?" Tanya Gery.
"Ya kamu jawab apa yang ada di hati kamu aja. Aku bakalan nerima apa yang menjadi keputusan kamu" jawab Althaf.
"Sebenarnya aku juga suka sama kakak, tapi aku harus pergi. Maaf aku gak bisa terima ini, kita temenan aja ya kak" ucap Gery.
"Ah Gery! Masa saya di tolak sih?" Dumel Althaf.
"Loh? Kan kata kakak apapun keinginan saya kakak pasti terima" ucap Gery.
"Ya ini kan latihan Ger, setidaknya bangkitkan semangat saya. Terima saya kek, biar saya gak mundur saat ini juga" ucap Althaf.
"Loh! Ini kan antisipasi kalau cewek yang kakak suka nolak diajak pacaran. Emang nanti kalau kakak di tolak kakak mau ngapain ayo? Ngedumel kayak gini?" Ucap Gery.
"Bacot Oy! Udahan napa? Berisik tau. Disini juga banyak bocah, gak malu apa di tonton?" Ucap Aksa.
Althaf sama Gery refleks noleh kanan kiri, tapi gak ada siapa-siapa selain mereka berdua ditambah ada Aksa juga.
"Gak mau istirahat lo Ger?" Tanya Aksa.
"Nanti aja belum capek banget kok. Si Azka mana?" Tanya Gery.
"Tidur dia, kecapean ngurus Hafzar" jawab Aksa. "Bang lo mau nembak siapa sih sampe latihan gini?" Tanya Aksa.
"Ada temen kuliah gue di Amrik. Gila cantik banget bor" jawab Althaf yang emang lagi kuliah di Amerika, sekarang dia lagi liburan aja.
"Cantik lo pikir, akhlak nya udah bagus belum? Jangan terpesona sama kecantikannya doang, liat hatinya juga, sapa tau muka cantik hati jelek bang" ucap Aksa.
"Ah bodo! Lo berdua ngeruntuhin semangat gue untuk nembak dia. Gue ngambek sama kalian berdua, awas aja ajakin gue ngomong" ambek Althaf, setelah ngomong gitu dia langsung pergi ke kamarnya yang ada dirumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar-kembar Somplak.
Teen FictionADA ADEGAN BROMANCE NYA, BUAT YANG GAK BISA BEDAIN MANA HOMO SAMA BROMANCE, MENDING GAK USAH BACA CERITA AKU. BUAT LU YANG KEPALANYA KEK KRUPUK SEBLAK, MENDING KAGA USAH BACA YA, DARI PADA LU KOAR-KOAR. (Sequel Protective Brothers) Mereka terlahir k...