Yang suka Azka jangan baper :v
Jam enam anak-anak XI IPA 1 udah pada ngumpul didepan gerbang yang belum di buka, matahari juga masih sembunyi dan hawa malam masih kerasa. Tapi mereka gak perduli, mereka duduk lesehan didepan gerbang sambil ngobrol-ngobrol.
"Sumpah deh, gue gak sabar ketemu pak Jamrut" ucap Andang.
"Iya sama, gue juga kangen" ucap Ridho.
"Gue gak bisa bayangin kalau beliau sakit satu minggu, mungkin kita udah karatan kangen nya" ucap Amar.
Amar gak lebay kok, emang bener. Mereka itu susah kalau gak ada pak Jamrut, selain pak Jamrut doang yang buat mereka nurut, pak Jamrut juga banyak ngasih mereka motivasi untuk jadi nakal tapi tetap berprestasi. Pokoknya beliau the best.
"Astagfirullah!!! Lo pada nape nongkrong di sini dah?" Tanya babe Somat, penjaga sekolah.
"Ya mau sekolah atuh be" jawab Aksa.
"Iye, gue tau lo pada mau sekolah. Tapi ini masih pagi banget" ucap babe Somat sambil bukain gerbang. "Yaudah, nyok masuk" gerbang di buka lebar-lebar.
Semua langsung pada nyerobot masuk, mereka udah kayak orang demo. Mana gak bisa tertib lagi, babe Somat cuma bisa istighfar berkali-kali.
Sambil nunggu pelajaran di mulai mereka buang-buang waktu untuk ngobrol. Kalau Azka sama Aksa lagi ngomongin Demi Lovato yang buat Azka jatuh cinta. Azka jadi pengen selingkuh dari Rose.
"Sumpah deh gue sampe pengen selingkuh njir" ucap Azka.
"Selingkuh? Emang lo punya pacar Ka?" Tanya Amar.
"Wes! Jangan salah, pacar gue itu banyak. Yang pertama Rose, yang kedua Jisoo, yang ketiga Jennie, kalau Lisa cuma gebetan, nembaknya nanti aja" jelas Azka heboh. Udah deh, Azka kalau udah bahas kpop pasti heboh, mulutnya kayak keran bocor.
"Wadoh? Lo ngomong apaan? Seketika telinga gue buta dan gak bisa liat apa yang lo omongin" ucap Amar.
"Apa telinga lo perlu di periksa di optik?" Tanya Azka pakek muka polos.
Amar natap Azka pakek muka lelah. "Bodo amat Azka! Ogebnya udah level tertinggi nih kayaknya. Serah lu ah" ucap Amar.
"Dih? Ngambek nih?" Ejek Azka sambil noel-noel lengan Amar.
"Udah lo diam! Gue aduin pacar gue tau rasa lo" ucap Amar.
"Dih mainnya ngadu. Kayak banci aja" ejek Azka.
"Bodo amat Azka!!! Awas lo ya, kalau ada hot news, gue gak akan ngasih tau lo" ancam Amar.
"Ih! Amar syantik jangan ngambek dong. Janji deh gak lagi" rayu Azka.
"Najis lo dua. Udah kayak banci taman lawang tau gak" Aksa mukul kepala Amar.
"Si setan! Azka yang mulai tau" ucap Amar sambil ngusap kepalanya.
"Mmm... Azka, bisa ngomong sebentar gak?" Tanya cewek yang dari tadi berdiri disamping bangku Azka sambil ngeliat tingkah absurd Azka sama Amar.
"Eh? Aisha?" Gumam Azka sambil ngeliat cewek yang namanya Aisha itu. "Mau ngomong apa?" Tanya Azka.
"Mmm.. diluar aja gimana?" Tawar Aisha.
Azka ngangguk, setelahnya Aisha jalan keluar duluan. "Keluar ya" pamit Azka ke Aksa sama Amar.
Azka duduk disamping Aisha. Mereka diam-diaman, kalau Azka diam karna nunggu Aisha ngomong duluan, sedangkan Aisha lagi nyiapin kata-kata bagus.
"Itu Azka" ucap Aisha gugup. Azka masih nunggu kelanjutannya. "Aku suka sama kamu" ucap Aisha.
Azka diam sebentar, dan setelahnya mata Azka kedip-kedip kayak orang kelilipan. "Eh? Duh! Emmm? Duh gimana ya?" Azka ikutan gugup. Dia gak tega kalau mau nolak, sedangkan dia gak mau pacaran. "Lo nembak gue?" Tanya Azka.
"Iya, aku nembak kamu" jawab Aisha sambil nunduk malu-malu kucing.
Azka semakin panik. "Anu Aisha. Gini, di islam kan dilarang yang namanya pacaran, dan bunda gue juga gak ngasih pacaran. Jadi maaf gue gak bisa nerima lo" ucap Azka gak enak.
Aisha senyum. "Kamu hebat, jarang ada cowok kayak kamu. Jodoh kamu pasti baik juga nantinya" ucap Aisha sambil senyum malu. Ya jelas lah dia malu, kan di tolak sama Azka, ya walaupun nolaknya halus banget kayak pantat bayi.
"Eh? Iya makasih. Maaf ya, gue gak bisa nerima lo" ucap Azka.
Aisha senyum. "Iya gak apa-apa, sebenarnya aku nembak kamu juga karna udah capek mendam rasa. Sekarang rasanya udah agak ringan sedikit. Makasih ya" Aisha senyum sambil natap Azka.
Azka jadi gugup di tatap sambil senyum gitu sama Aisha. Jujur aja Aisha ini orangnya baik, cantik, kalem, kalau ngomong juga pakek aku kamu, dan orangnya polos juga. Gak nyangka Azka, ada juga orang yang suka sama dia, mana modelnya kayak Aisha lagi. Jadi malu Azka tuh.
"Azka, aku bisa minta tolong gak sih?" Tanya Aisha.
"Minta tolong apa?" Tanya Azka.
"Jangan kasih tau Siapa Siapa tentang ini ya. Aku malu soalnya" ucap Aisha. sumpah ini nyata, pipinya Aisha ada warna ping nya dikit, dan keliatan samar di mata Azka.
Azka senyum, gak tau dapat keberanian dari mana, Azka malah ngusap kepala Aisha. "Iya, tenang aja" ucap Azka. "Tapi jangan menghindar dari gue ya, kita kan teman" sambung Azka, Azka senyum sambil natap Aisha.
Ya allah ini aku masih nampak kan? Aduh itu senyumnya manis banget!!! Ya ampun, mau terbang aja aku tuh- Aisha yang baper.
"Ekhm!!!! Itu tangan ngapain ya?" Suara Amar dari jendela.
Refleks Azka langsung ngelepas tangannya dari kepala Aisha. Azka nengok kebelakang dan ngedapat semua teman kelasnya yang lagi ngintip di kaca jendela sambil senyum penuh arti. Waduh!!! Azka sama Aisha tercyduk basah.
Ternyata percuma aja Aisha nyuruh Azka tutup mulut kalau pada akhirnya anak-anak kelasnya pada tau semua. Mana dengar lansung lagi, tambah malu Aisha tuh.
"Lo pada gak ada kerjaan lain apa selain kepoin urusan orang lain?" Tanya Azka pakek muka serius.
Semua langsung pada diam, takut aja liat muka Azka yang serius. "Amar yang ngajak Ka" ucap Andang kompor.
"Lain kali gak usah Kepo, emang ada guna nya untuk kalian tau rahasia orang lain?" Tanya Azka lagi.
"Maaf, gue kan gak sengaja" ucap Amar.
"Sengaja gak sengaja nya, seharusnya lo gak manggil yang lain kan? Kalau kayak gini kalian mau apa? Mau ngejek Aisha? Mau ngatain dia? Mau nyebarin ke kelas lain kalau dia nembak gue dan gak gue terima?" Azka masih mode serius.
"Azka udah, aku gak apa-apa kok" Aisha senyum tulus ke Azka.
Duh lemah Azka dikasih liat senyum kayak gitu. Muka Azka yang tadinya serius langsung lempeng lagi kayak cacing yang gak bertualang.
"Maaf ya Aisha. Janji deh kita gak bakal bocor" ucap Amar mewakili yang lain.
"Iya gak apa-apa" Aisha senyum ke Amar.
Gak tau kenapa Azka jadi badmood liat Aisha senyum ke Amar, Azka pikir senyum Aisha yang tulus gitu cuma untuk dia. Ternyata untuk semua orang, jadi jealous Azka tuh.
Tbc.
Roy kiyomi be like: sepertinya saya mencium aroma cinta yang belum di ketahui~
Robby purbakala nimbrung: saya juga, kita tunggu saja.
Lulove luna: aku mah liat aja.
😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar-kembar Somplak.
Teen FictionADA ADEGAN BROMANCE NYA, BUAT YANG GAK BISA BEDAIN MANA HOMO SAMA BROMANCE, MENDING GAK USAH BACA CERITA AKU. BUAT LU YANG KEPALANYA KEK KRUPUK SEBLAK, MENDING KAGA USAH BACA YA, DARI PADA LU KOAR-KOAR. (Sequel Protective Brothers) Mereka terlahir k...