Bismillahirrahmanirrahim dulu ya 😂 biar gak kecewa 🤣
Aksa terus aja natap Azka yang lagi baring di atas kasur, Aksa tuh sedih banget ngeliat abangnya sakit kayak gini. Rasanya Aksa juga pengen sakit samaan sama Azka biar Azka gak sakit sendiri, tapi kalau Aksa sakit juga yang ada Ayra sama Ataya repot.
Jadi Azka kena sakit Anemia, ini bukan pertama kalinya kok, mungkin udah belasan kali, jadi dari masih sd Aska sering kecapean karena ngikut les sana sini, padahal Ayra sama Ataya gak nyuruh, bahkan waktu itu cuma Azka doang yang les soalnya Aksa gak mau, dalam sehari Azka les di dua tempat dan itu yang buat dia capek. Pas sakit, baru Ayra nyuruh berhenti dan Azka nurut.
Aksa nyentuh dahi Azka. "masih demam" gumam Aksa sedih.
Azka ngebuka matanya pas ngerasa tangan Aksa yang ada di dahinya. "Gak apa-apa, abang udah lumayan" ucap Azka nenangin.
"Tapi masih demam" ucap Aksa.
Azka senyum sambil ngacak-acak rambut Aksa. "Gak apa-apa. Andang di rumah sama Mawan?" Tanya Azka.
Aksa ngangguk. "iya, bunda udah minta tolong untuk jagain, Arka, Wahid sama Hafzar" jawab Aksa.
"Coba telpon. Abang mau tau keadaan Andang" ucap Azka.
"Gak! Abang harus istirahat!!" Aksa langsung nolak. "Lagian kenapa abang gak tidur aja sih? Abang pingsan cuma setengah jam, dan setelahnya abang gak tidur! Gimana mau sembuh coba? Abang masih mau sekolah kan? Please lah! Jangan buat Aksa khawatir sama abang. Aksa gak mau, Aksa benci liat Abang kayak gini" ucap Aksa.
Azka senyum sedih. "Maaf abang udah buat kamu khawatir" gumam Azka.
"Iya di maafin" ucap Aksa. "Setelah pulang dari rumah sakit! Abang harus janji gak boleh sakit lagi! Abang gak boleh kayak gini lagi!" Sambung Aksa.
"Sa, kamu tau kan? Abang paling gak suka di suruh buat janji?" Tanya Azka.
"Aksa tau, tapi untuk kali ini! Abang harus janji. Gak mau tau! Kalau gak janji Aksa marah!" Ancam Aksa.
Azka hela nafas pelan. "kalau abang janji, dan abang ngelanggar janji itu. Aksa tau kan Allah bakal marah? Aksa mau Allah marah ke abang?" Bujuk Azka.
Aska manyun. Emang abangnya ini pintar banget buat hatinya luluh. "oke! Tapi abang jangan capek lagi" ucap Aksa.
"Abang gak janji" ucap Azka sambil ketawa pelan.
"Bang! Ngeselin banget sih" Aksa hampir mukul Azka masa. Coba aja Aksa gak ingat, kalau abangnya itu lagi sakit, mungkin kepalanya udah benjol ama vas bunga.
Azka ketawa ngeliat Aksa yang cemberut. "Udah gak usah ngomel, ngalahin bunda aja kamu. Sana istirahat, abang gak mau kamu sakit juga kayak abang" ucap Azka.
"Iya, tapi abang tidur duluan aja, Aksa tungguin" ucap Aksa.
"Ngapain di tungguin? Kayak bocah teka aja" ucap Azka. "udah sana tidur! Atau mau tidur barengan?" Tawar Azka.
"Diiih?" Aksa pasang muka jijik. "Abang pikir aku laki-laki apaan? Nanti kalau Mawan datang gimana? Ntar Mawan cemburu" ucap Aksa sok syantik.
Muka Azka langsung datar. "Perasaan udah 17 tahun kita hidup samaan, dan kita selalu satu kasur. Dasar bucin!" Ejek Azka.
Aksa malah ketawa. "gak kok, udah istirahat sana. Nanti Aksa tidur kok" ucap Aksa.
"Samaan Aksa!!! ntar kalau ngeyel kayak abang loh" ucap Azka nakut-nakutin.
Aksa ngalah, mereka sama-sama saling perduli dan debat masalah tidur duluan ini gak akan selesai kalau gak ada yang ngalah. Berhubung Azka lagi sakit dan Aksa gak mau nyusahin abangnya itu, jadinya Aksa manut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar-kembar Somplak.
Fiksi RemajaADA ADEGAN BROMANCE NYA, BUAT YANG GAK BISA BEDAIN MANA HOMO SAMA BROMANCE, MENDING GAK USAH BACA CERITA AKU. BUAT LU YANG KEPALANYA KEK KRUPUK SEBLAK, MENDING KAGA USAH BACA YA, DARI PADA LU KOAR-KOAR. (Sequel Protective Brothers) Mereka terlahir k...