39. KKS.

8.5K 580 18
                                    

"Andang sayang, jangan marah dong" Aksa gelayut manja di lengan Andang yang dari tadi pagi ngacangin anak-anak satu kelas, kecuali Azka.

"Please lah Ndang jangan gini, mereka kan heboh gara-gara ngeliat abang ganteng yang mirip gue itu" ucap Aksa lagi.

"Bacot banget sih lo! Udah sono pergi! Males gue" usir Andang pakek muka garang.

"Ya allah Andang sayang, jangan marah dong. Aku ciyum nih" ancam Aksa.

"Dikit aja lo nyium gue, gue hantam muka lo" Andang balas ngancam.

"Ih galak banget" gumam Aksa sok imut. "Oke gue ngomong serius nih, Andang gue ngewakilin yang lain mau minta maaf sama lo. Iya kita tau kok kita salah, tapi namanya aja orang khilaf Ndang, please lah Ndang Maafin kita ya?" Mohon Aksa.

Andang pasang muka lelah. "Oke gue Maafin, tapi lo semua jangan gitu lagi, gue capek. Lo pikir enak apa udah capek-capek ngomong gak ada yang denger? Sesek bor" Andang mukul-mukul dadanya Alay.

Aksa natap Andang jijik. "Iya, serah lu dah" Gumam Aksa.

"Aksa!!! Aksa!!" Dari kejauhan ada Mawan yang lagi lari-larian sambil neriakin nama Aksa heboh.

"Kenapa yang?" Tanya Aksa santai.

"Sa! Gery Sa!" Ucap Mawan heboh.

"Naon si Gery?" Tanya Aksa.

"Lo liat sendiri aja deh Sa" ucap Mawan sambil narik tangan Aksa.

Aksa gak tau mau dibawa kemana, tapi dia ngikut aja. Jujur aja, dia kurang suka sama berita yang di bawa Mawan, walaupun dia belum tau ini berita apa. Tapi rasanya Aksa pasti bakal nyesek nih.

Aksa ngeliat Gery yang lagi di naikin ke ambulance, seketika Aksa lari duluan ninggalin Mawan. Muka Aksa udah pucat banget ini.

"Pak kasih saya ikut! Saya saudaranya" ucap Aksa ke perawat cowok.

"Iya dek boleh" ucap perawat itu.

"Mawan gue minta tolong kasih tau Azka berita ini, kalau dia gak tau rumah sakitnya suruh chat gue aja" pesan Aksa.

"Oke, lo hati-hati disana" ucap Mawan.

Aksa natap Gery yang udah gak sadarkan diri, rasanya Aksa pengen nyakar muka Gery, sebelumnya Aksa udah ngasih pesan ke Gery untuk gak sekolah, tapi si kupret malah maksa dan akhirnya malah kecelakaan gini.

"Untung gue sayang lo Nis, kalau kaga gue tabok lo" Gumam Aksa sambil natap Gery prihatin.

Mas perawat yang dengar gumaman Aksa jadi jijik, mas perawat pikir Aksa itu maho, soalnya bilang sayang ke Gery yang dilihat dari muka emang mirip cowok, padahal Gery kan cewek. Tapi, emang salah kalau bilang sayang ke saudara laki-laki? Apa laki-laki ngomong ke laki-laki yang lain Itu homo? Hmm luasin lagi pikirannya ya sayang.

Sekitar lima belas menit mobil Ambulance sampai di rumah sakit, Aksa bantu mas-mas perawat untuk nurunin kasur dorong Gery. Sebenarnya Aksa pengen teriak saking paniknya, soalnya muka Gery itu udah pucat banget.

Hp Aksa bunyi, dia cepat-cepat ngambil Hp nya.

"Bang cepetan datang bang, sumpah gue pusing banget ini" Aksa langsung nyerocos.

"..."

"Iya buruan, kasih tau bunda sama ayah juga. Gue gak bawa uang sama sekali. Kabarin keluarga Gery yang ada di kampung juga"

"..."

"Iya, ntar lokasi gue kirim lewat line aja dah ya"

"..."

Kembar-kembar Somplak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang