Azka diam di depan kelas sambil ngeliat Gery yang lagi di suruh-suruh sama anak-anak kelas nya. Emang kurang ajar banget, masa si Gery di suruh beliin mereka jajan, dan Azka yakin kalau itu pakek uang Gery. Tapi yang begonya, kenapa si Gery mau aja ya?
"Bodo anjing, gue udah gak tahan" gumam Azka sambil nyamperin Gery.
Azka narik lengan Gery yang lagi bagian jajan, Gery kaget dan langsung noleh ke arah Azka. Dia natap Azka bingung, tapi Azka malah natap Gery datar.
"Wes! Kayaknya Gery dapat yang berduit nih" ucap salah satu anak yang ada disana, dia ngomong seolah dia ngejek Azka.
"Bukan! Dia temen gue! Dan udah gue bilang kan jangan asal ngomong" marah Gery.
"Loh? Kalau bukan kok lo marah sih? Santai aja kali, kalau kayak gini kan jadi ketahuan kalau lo emang kenyataannya gay. Lagian kalau lo bukan gay, kenapa lo nurut sama ancaman kita? Jangan bego deh jadi orang, kasihan udah gak normal, gak punya otak pula"
Azka udah mau meledak sekarang juga, dia paling gak suka temannya di kucil kan kayak gini, di pikir hidup itu untuk jelekin orang apa ya? Ngomong asal aja, kayak sendirinya udah bener.
"Heh monyet! Siapa bilang dia gak normal ha? Sadar diri dong! Lo yang gak normal! Allah nyiptain manusia biar tolong menolong bukan saling menghina kayak gini, lo pikir dengan cara lo menghina dia lo bakalan dapat trofi? Dih? Kasihan amat, disini lo yang gak punya otak. Karna kenyataanya, manusia berotak gak akan menghina manusia lainnya" sambar Aksa yang datang dari belakang Azka.
"Kalian seharusnya gak gini sama dia, karna kekurangan dia adalah kelebihan kalian, seharusnya kalian narik dia ke jalan yang bener lagi. Bukan dengan hina dia dan ngancam kayak gini, sekarang terserah lo mau ngasih tau guru atau apa, tapi percaya apa yang gue bilang. Dia keluar dari sekolah ini! Kalian semua juga bakal keluar dari sini, gue gak main-main sama ucapan gue! Camkan itu baik-baik" ucap Azka sambil narik lengan Gery pergi dari sana.
"Semoga masa depan kalian gak terganggu dengan otak kalian yang kecil dan gak ada isi nya itu. Gue permisi, assalamualaikum" pamit Aksa.
Semua yang ada disana diam, mereka semua jelas emosi. Tapi mereka juga sedikit takut, karna mereka tau ancaman Azka itu gak main-main. Lagian siapa yang gak tau Azka? Anak Ataya Alfariq Angkasa, Orang sukses yang punya perusahaan properti, kuliner, sama batu bara? Bukan sombong, cuma ya emang itu kenyataanya. Dan semua siswa tau itu waktu kepala sekolah mengundang Ataya untuk ngasih masukan-masukan, dan bego nya Aksa malah teriak manggil Ataya 'ayah' pas Ataya naik panggung.
"Lapor aja, gak usah peduliin ancamannya, lagian dia itu cuma anak donatur bukan pemilik sekolah, sekolah ini kan punya pemerintah?" Usul salah satu di antara anak-anak itu.
"Lapor aja kalau lo mau berhenti sekolah, gue gak mau berurusan sama keluarga Angkasa, emaknya Azka kalau udah marah bahaya anjir. Kepala lo bisa di tebas pakek samurai" tolak yang lain.
"Ho'oh, gak mau gue ah. Keluarga Angkasa itu emang baik-baik, tapi jangan sampai di usik. Hati mereka terlalu lembut, tapi di lain sisi hati mereka juga gak se lembut itu" timpal yang lagi.
"Pengecut kalian, disini kita yang bener. Lagian si gay itu harus di keluarin dari sekolah ini, emang lo mau ketularan gay?" Tanya cowok itu ngegas.
"Gay gak menular" ucap mereka samaan.
"Bodo amat, gue bakal lapor ini ke guru" ucap cowok itu.
Teman-temannya udah masa bodo, lagian peduli apa sama tu anak berandal? Yang penting mereka udah ngingatin aja.
Azka nyuruh Gery duduk di kursi taman yang ada di belakang sekolah. Dia natap Gery datar sedangkan Gery udah mau mati di tempat, gimana enggak? Mata Azka tuh kayak ngebunuh dia.
"Gak usah takut Elah! Kita ini teman! Gue gak suka teman gue di ganggu kayak gitu. Lagian lo kok bego banget? Kenapa mereka bisa tau kalau lo berbeda?" Tanya Azka emosi.
"Ada yang bocorin, tapi sumpah gue gak tau siapa yang bocor itu. Gue aja masih bingung sampai sekarang" jawab Gery.
"Erik XI IPA 3, cowok yang pernah naksir sama Gery" ucap Aksa.
"Dari mana lo tau?" Tanya Azka.
"Mawan, dulu mereka sekelas pas SMP dan si Erik sendiri yang cerita ke Mawan kalau dia nyebarin ke orang-orang tentang Gery" jawab Azka.
"What the duck men! Dia gila? Motivasi dia apa? Bego banget jadi orang" maki Azka.
"Motivasinya karna pengen balas dendam, waktu itu Gery nolak karna belum nyimpang. Tapi dia kayak gak terima pas ngeliat Gery dekat sama Samuel" jawab Aksa.
"Anjing! Emang ya tu anak, gak pernah tenang hidup gue semenjak ada dia" umpat Gery.
"Lagian lo manis untuk ukuran cowok, kulit putih kayak susu saset, badan pendek kayak cewek, bahu juga gak lebar-lebar banget, punya lesung pipi, gingsulan. Anjir, gue jadiin cewek juga lo" ucap Aksa.
"Ini namanya berkah tuhan, iri aja lo! Mau jadi kayak gue? Ayo gue ajak ke thailand, transgender kayak Dinda Syarif" ucap Gery.
"Hiiii, najis. Lo aja sono, biar dapat cowok ganteng" ucap Aksa.
"Njir gue udah tobat" ucap Gery.
"Eh? Ngomongin tobat, itu mushola sekolah udah Adzan, ayo lah mohon ampun. Dari tadi ngumpat mulu, jadi merasa berdosa" ucap Azka.
"Halah, padahal udah biasa ngedosa" ucap Aksa.
"Eeeeh? Lo kalau ngomong jangan bener dong, ntar dapat dua juta rupiah" canda Azka garing.
"Apa sih anjir? Garing banget" gumam Gery sambil jalan duluan ke mushola.
"Tau nih! Siapa sih punya abang, Garing banget" Aksa ikut-ikutan, dan setelah ngomong gitu dia langsung lari karna ngeliat Azka yang udah siap-siap ngelepas sepatunya untuk ngelempar Aksa.
"Dasar kaga tau diri lo! Minta di tempeleng pakek kaki ya lo! Liat aja nanti gue seleding tau rasa lo" Azka teriak-teriak sambil ngejar Aksa.
"He bego jangan teriak! Itu masih adzan" ingat Gery sambil teriak.
"Lo juga teriak gingsul" balas Azka teriak.
"Ya udah gak usah balas teriak dong tinggi" balas Gery gak mau kalah.
"Eh! Pendek lo yang mulai duluan" Azka masih ngebalas.
"Gak usah ngehina! Ini pemberian tuhan!"
Aksa yang dari tadi diam udah mau seleding dua orang di depannya ini, saling ngingatin tapi sambil teriak-teriak. Kayak orang budek aja, padahal kan mereka ngomong sambil hadapan. Yaudah lah dari pada kepala Aksa meledak lebih baik dia pergi aja dari situ.
Tbc.
Yuhu ada Gery, ada saia juga. Hehehe.. udah lama ya? Bahasa inggrisnya kalau baru ketemu itu 'long time no see' bahasa Alay nya 'ih anjir udah lama gak ketemu, kangen banget' sambil pelukan ala teletubis. Bacot banget gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar-kembar Somplak.
Fiksi RemajaADA ADEGAN BROMANCE NYA, BUAT YANG GAK BISA BEDAIN MANA HOMO SAMA BROMANCE, MENDING GAK USAH BACA CERITA AKU. BUAT LU YANG KEPALANYA KEK KRUPUK SEBLAK, MENDING KAGA USAH BACA YA, DARI PADA LU KOAR-KOAR. (Sequel Protective Brothers) Mereka terlahir k...