⚠️ sedia keresek sebelum baca ⚠️
Teman2 aku kan besok ulangan semester, nah jadi mohon kesabaran untuk nunggu cerita ini up lagi ya 😁😁 aku sayang yang baca 😘
"Nah udah sampe" ucap Aksa.
Ziel langsung turun dari motor Azka, eh? Bukan!! Motor Mawan maksudnya, soalnya Aksa gak bawa motor pas ke rumah sakit.
"Makasih" ucap Ziel.
Aksa senyum. "Sama-sama" balas Aksa.
"Mau mampir dulu?" Tawar Ziel.
"Gak deh, mau langsung balik aja. Kapan-kapan aja, salam ya sama ibu bapak lo" tolak Aksa.
"Kenapa sama orang tua gue?" Tanya Ziel.
"Ya biar calon mertua tau kalau jodoh anaknya dah sampe" jawab Aksa.
"Apa sih? Gaje" gumam Ziel.
Aksa senyum ngedengar gumaman Ziel. "Mungkin sekarang gue gak bisa mampir, tapi suatu saat gue akan mampir. Tapi gak sendiri, ntar rame-rame sama ayah bunda gue dan saudara gue yang lain" ucap Aksa.
Muka Ziel merah. "iiih!! Udah sono lo balik! Kesel gue liat lo" usir Ziel sambil mukul-mukul lengan Aksa.
"Iya, iya ini balik kok" ucap Aksa sambil nyalain motor Mawan. "Jangan kangen ya, nanti kita ketemu lagi" ucap Aksa dan langsung tancap gas.
Ziel senyum. "Apa sih? 'Nanti ketemu' kayak bakal ketemu lagi aja. Dasar kerdus sarimi teri isi dua" gumam Ziel.
(///><\\\)
Aksa ngebuka pelan pintu ruangan Azka. Dia ngeliat kanan kiri, di sofa ada Mawan yang lagi baca novel, terus Azka yang udah tidur. Andita sama Cevin udah gak ada, kayaknya udah pulang.
"Assalamualaikum" ucap Aksa pelan, biar Azka gak kebangun.
"Waalaikumussalam" balas Mawan gak kalah pelan.
Aksa duduk disamping Mawan, dia langsung nyenderin kepalanga di bahu Mawan. "Bang Azka kapan tidurnya?" Tanya Aksa.
"Setelah Andita sama Cevin pulang, matanya udah berat sih selesai minum obat" jawab Mawan sambil ngelus kepala Aksa yang nyender di pundaknya.
"Bagus deh" gumam Aksa.
"Lo istirahat juga, Sa. Lo selalu bilang ke abang lo untuk sayang sama diri sendiri, seharusnya lo bilang itu juga ke diri lo sendiri. Ayo sekarang tidur, ntar kalau ada apa-apa gue bangunin" ucap Mawan.
Aksa senyum. "pengertian banget sih Mawan ku ini" ucap Aksa sambil nyubit pipi Mawan.
"Please deh, Sa. Gue lagi baca novel, jangan ganggu" ucap Mawan sambil jauhin tangan Aksa dari pipinya.
Aksa nya malah ngeyel dan terus aja gangguin Mawan sampe Mawan ngegigit tangan Aksa saking keselnya.
"Mawan jahat ih" ucap Aksa sambil ngusap tangannya yang di gigit Mawan.
"Ya abisnya lo nakal. Udah di bilang jangan ganggu masih aja ngeyel" ucap Mawan sambil bantuin Aksa ngusap tangannya. Novel yang tadi di baca udah di taruh di sofa yang gak mereka dudukin. "Cium gak? Biar sembuh?" Tawar Mawan.
Aksa langsung ketawa. "Mau dong" Aksa nyodorin tangannya ke arah Mawan.
Mawan langsung nyium kilat tangan Aksa. "fyuh, ayo sembuh" gumam Mawan sambil niup tangannya Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar-kembar Somplak.
Teen FictionADA ADEGAN BROMANCE NYA, BUAT YANG GAK BISA BEDAIN MANA HOMO SAMA BROMANCE, MENDING GAK USAH BACA CERITA AKU. BUAT LU YANG KEPALANYA KEK KRUPUK SEBLAK, MENDING KAGA USAH BACA YA, DARI PADA LU KOAR-KOAR. (Sequel Protective Brothers) Mereka terlahir k...