30. KKS.

8.9K 649 5
                                    

Gery ragu-ragu masuk ke rumah Azka. Dia ngeliat sekitar dan cuma dapetin dua anak kecil yang lagi belajar bareng di ruang tamu. Gery senyum, dia suka anak Kecil. Efek kepengen punya Adek tapi gak di kasih sama Allah, karna setelah ngelahirin Gery rahim ibunya udah harus di angkat, katanya terlalu lemah. Jadilah Gery anak terakhir dari tiga bersaudara.

"Hai adek, namanya siapa?" Sapa Gery sambil ngelus kepala Hafzar.

"Hafzar bang" jawab Hafzar sambil senyum manis.

"Hai Hafzar, kalau yang ini Wahib ya?" Tanya Gery.

"Iya bang, kok tau sih?" Tanya Wahib.

"Tau dong, apa sih yang gak aku tau tentang kamu" canda Gery.

"Ah Elah, Wahib jadi laper denger nya" ucap Wahib sambil senyum malu-malu. Sebenarnya cuma sok malu-malu sih, soalnya Wahib tau abang manis didepannya ini cuma bercanda.

"Ger! Lo ngapain di situ dah? Ayo sini! Katanya mau ngaji bareng" tanya Azka.

"Eh? Hehehe, habisnya Adek lo imut banget, gue jadi lupa" jawab Gery.

"Jangan pedo lo Ger, apa lagi sama Adek gue. Langsung gue tempeleng pakek pantat" ancam Azka.

"Sadis gila, tempeleng mah pakek tangan, ini malah pakek pantat. Aneh-aneh aja lo" ucap Gery.

"Udah buruan gak usah bacot. Wudhu dulu sono di kamar mandi" ucap Azka.

"Siap" Gery masuk kerumah Azka.

"Abang mau ngaji?" Tanya Wahib. Azka ngangguk. "Kita ikut dong, dari tadi bosan cuma coret-coret kertas doang. Boleh ya?" Mohon Wahib.

"Ayo deh, Wudhu dulu ya" ucap Azka.

Akhirnya mereka berlima ngumpul di ruang sholat, semua pakek sarung sama baju koko, termasuk Gery yang minjam sarung sama baju koko Azka. Mereka mulai ngaji barengnya, dan untung aja Gery gak Lupa cara ngaji karna sekian lamanya dia gak ngaji.

Sekitar tiga jam mereka ngaji dan ngabisin beberapa surat, akhirnya mereka berhenti. Udah sore juga, Gery harus balik ke kosan.

"Lo gak mau nginap aja Ger?" Tanya Aksa.

"Gak deh, ngerepotin banget gue. Lagian gue bayar kosan buat di tempatin bukan buat di tinggalin" tolak Gery.

"Halah! Gue tau lo nunggak bulan kemaren dan lagi di tagih sama ibu kosan lo kan?" Todong Azka.

"Udah nginap aja deh Ger, disini banyak kamar kok. Jangan sungkan sama kita, kita ini saudara lo juga Ger" ucap Aksa.

"Duh anjir terharu gue. Makasih ya" ucap Gery sambil hapus air matanya yang tiba-tiba jatuh, sumpah dia tuh gak nyangka bakal dapat teman sebaik Azka sama Aksa.

"Sama-sama, gak usah nangis. Lo harus kuat" ucap Aksa.

"Iya iya, tapi gue balik aja deh ya? Sumpah gak enak banget gue kalau nginap sini" ucap Gery.

"Assalamualaikum" suara dari pintu depan.

"Waalaikumussalam" jawab Azka, Aksa sama Gery.

"Loh? Ada temennya main ya?" Tanya Ayra.

"Iya bunda, ini Gery temen kita. Yang kita ceritain" ucap Azka.

Gery kaget, jadi maksudnya Azka sama Aksa ngasih tau Ayra kalau dia gay atau nyimpang? Duh? Kalau dia di usir sama Ayra gimana nih? Lagia. Mana ada orang tua yang mau anaknya main sama gay kayak dia.

"Gak usah takut, bunda gak akan larang-larang Azka dan Aksa main sama siapa aja kok" ucap Ayra sambil ngelus rambut Gery, tinggi mereka sama jadi Ayra leluasa banget ngelus kepala Gery.

Kembar-kembar Somplak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang