Ngomong² hari ini gue ulang tahun loh gaes, gak ada yang mau ucapin gitu? :v
"Saya mohon maaf sama kelakuan adik saya Angga" ucap Kenzo.
"Gak apa-apa bang, santai aja" ucap Azka.
"Sebelumnya terima kasih udah bayarin biaya rumah sakit Nisya, tapi saya janji akan ganti uang kalian berdua" ucap Kenzo.
"Eh? Gak usah bang, kita berdua nolong Nisya ikhlas kok, lagian itu bukan uang kita juga, tapi uang orang tua kita" ucap Azka.
"Kalian ngambil uang orang tua kalian demi nolong Nisya?" Tanya Kenzo kaget.
Azka sama Aksa melotot kaget. "Astagfirullah, ya engga atuh. Yang bayar biaya rumah sakit Nisya emang orang tua kita, kita gak nyuri kok" ucap Azka.
"Mmm, bang. Kalau boleh tau kok Adek nya abang yang pendek tadi ngomongnya pedes gitu ke Nisya, kenapa ya?" Tanya Aksa yang langsung dapat sikutan dari Azka.
"Ah, itu. Maaf ya, Angga emang gak terlalu suka sama Nisya, Angga ngerasa kalau dia punya Adek cewek dia bakal gak disayang lagi, jadi ya gitu. Maaf ya, kalau kalian terganggu" jawab Kenzo.
"Ooh, sian amat si Gery" ucap Aksa.
"Em? Maaf? Gery?" Tanya Kenzo bingung.
"Eh? Astagfirullah! Keceplosan!" Aksa heboh sambil mukul-mukul lengan Azka.
"Maaf bang bukan apa-apa kok" ucap Azka.
"Kalau boleh tau, kalian ini teman sekolah nya Nisya?" Tanya Kenzo.
"Iya bang, kita teman sekolahnya Nisya" jawab Azka.
"Saya boleh tanya?" Tanya Kenzo
"Boleh, selagi kita masih bisa jawab" jawab Azka.
"Di sekolah gak ada yang bully Nisya?" Tanya Kenzo.
Azka sama Aksa diam bentar, beberapa detik kemudian mereka saling sikut. "I-itu bang, kita berdua kurang tau sih, soalnya kita beda kelas sama Nisya" jawab Azka gugup.
"Selama dua tahun ini Nisya main sama siapa aja? Apa ada yang ngejek dia karna dia punya jakun?" Tanya Kenzo.
"Kalau ngejek punya jakun sih kita belum pernah dengar, tapi yang ngejek Nisya cantik banyak malah" jawab Aksa polos.
"Ha? Kok di ejek? Bukannya cewek itu gak apa-apa ya kalau cantik?" Tanya Kenzo bingung.
"Mulut gue suka banget keceplosan, kita cerita aja ya bang?" Bisik Aksa ke Azka.
"Salah lo sih pakek keceplosan segala" sinis Azka.
"Gi-gini bang, sebenarnya di sekolah itu gak ada yang tau kalau Nisya cewek, di sekolah juga Nisya gak Pakek rok, dia Pakek celana kayak cowok. Sebelumnya juga kita taunya Nisya itu Gery, tapi waktu di yogya dia baru jujur kalau dia cewek" jelas Aksa.
"Selama ini dia jadi cowok?" Tanya Kenzo.
"Iya bang, malah ni ya si Gery tuh! Eh? Maksudnya Nisya tuh punya pacar, tapi di kiranya homo, nah pacarnya ini gak tau kalau Nisya ini cewek dia taunya Nisya cowok yaitu Gery, terus ya gitu deh hubungan mereka putus tanpa ada yang mengakhiri" Aksa ngomong gini tuh lancar banget, mana mukanya polos kayak balita. Tapi dia gak tau aja gimana muka Azka yang udah keras kayak nahan boker.
"Nisya punya pacar?" Kenzo kaget.
"Eh? Astagfirullah gue ngomong apa aja?" Aksa kaget.
"Banyak banget bego! Sampe gue pengen buang lo ke rumah Acil biar lo di ajak tumpo bareng Lery" Sinis Azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar-kembar Somplak.
Teen FictionADA ADEGAN BROMANCE NYA, BUAT YANG GAK BISA BEDAIN MANA HOMO SAMA BROMANCE, MENDING GAK USAH BACA CERITA AKU. BUAT LU YANG KEPALANYA KEK KRUPUK SEBLAK, MENDING KAGA USAH BACA YA, DARI PADA LU KOAR-KOAR. (Sequel Protective Brothers) Mereka terlahir k...