69. KKS.

8.9K 570 57
                                    

qabl alqira'at , qul bismillahirrahmanirrahim awlaan 🙏




















1 bulan kemudian~ (kok cepat? Ya bodo amat, suka2 ucup lah, ini kan Ucup yang buat ceritanya)








Azka duduk disamping Aksa sambil makan buah apel. Gak lama badannya nyender ke dada Aksa, kayak pacar cewek yang lagi manja sama pacarnya gitu loh posisinya.

"Kumat nih manjanya" goda Aksa.

"Bodo amat, gue lagi panas nih badannya" ucap Azka sambil narik tangan Aksa dan naroh dijidat seksinya yang membahana.

Aksa ketawa pelan, lebay amat abangnya tuh. Padahal mah panasnya gak seberapa, itupun cuma karna Azka yang suka mandi kemalaman.

Aksa ngelus-elus kepala abangnya, tapi matanya tetap fokus nonton upin ipin yang lagi jadi kaktus. Pas lagi asik nonton, datanglah terong-terongan dan ngambil tempat disamping Kanan Aksa.

"Ayah sama bunda tuh lama banget sih! Katanya cuma mau beli kutang doang di alpamart, tapi buktinya sekarang belum pulang" Arka musuh-misuh sambil ngelipat tangannya.

"Sabar lah dek, mungkin aja bunda ketemu sama temennya" ucap Azka.

"Iya abang, sapa tau bunda reuni dulu" ucap Wahid.

"Yailah, tapi jangan sekarang juga dong reuninya. Kita kan mau kerumah kak Andita" ucap Arka.

"Biarlah, toh acaranya dari jam 8 sampe larut kan" ucap Aksa santai.

"Lo jadi ngajak Ziel?" Tanya Azka.

"Jadi, udah gue suruh siap-siap" jawab Aksa. "Lo juga kan bawa Aisha" lanjut Aksa.

Azka ngangguk doang. Ngomongin tentang Ziel, Aksa sama Ziel udah dekat sekarang, dan Ziel udah gak masalah sama gombalan Aksa yang maut banget. Ini semua berkat Mawan yang sering ngajak Aksa untuk ngelatih anak-anak pramuka, dan akhirnya sering ketemu Ziel deh.

Terus Azka sama Aisha sekarang makin lengket, Aiaha mulai nanya apa aja yang buat Azka takut dan buat Azka bahagia. Tapi Azka malah jawab, "ketakutan ku adalah saat kau membalik badanmu dan menjauh dari ku, sedangkan kebahagian ku adalah ketika dirimu terus tersenyum dan berasa di sisiku" Aisha jelas meleleh dengar gombalan Azka, dan gak sia-sia Azka latihan gombal sama Aksa.

"Assalamualaikum, bunda back home. Ih anjir kek judul lagunya Baekhyun. Hueee, kangen gue sama Chanbaek" Ayra pulang-pulang udah ngote aja. Kasihan sama dedeq Altan. Untung masih belum bisa apa-apa, coba udah gede dikit mungkin ditabok itu mulut cetar bundanya.

"Ayah!!" Hafzar lari ke Ataya dan langsung minta gendong.

Hafzar sekarang manja banget ke Ataya, sampe Azka aja iri. Bukan iri ke Hafzar, tapi iri ke Ataya. Azka kan pengen gitu manjain Hafzar, tapi Hafzar malah manjanya sama Ataya.

"Aksa mau gendong Altan" ucap Aksa sambil nyamperin Ayra dan ngambil Altan dari gendongan Ayra.

"Perhatian banget kamu" Ayra nyium pipi Aksa.

"Aksa doang nih?" Tanya Azka.

Arka dan Wahib saling lirik, dan setelahnya mereka nyerbu Azka pakek ciuman cinta mereka. Hafzar juga pengen ikutan dan langsung minta turun dari gendongan Ataya.

Azka ketawa, karna geli waktu Arka malah niup lehernya. Azka kan sama kayak Ataya, gak bisa di tiup lehernya langsung kayak cacing kurang air.

"Bang Aksa juga mau" ucap Aksa sambil nunjuk pipinya.

"Bang Aksa kan udah dapat dari bunda" ucap Wahid.

"Tapi dari kalian belum" ucap Aksa sambil manyun. Eh tangan Altan langsung nabok bibir Aksa. Mata Aksa melotot kaget.

Kembar-kembar Somplak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang