WARNING: TERDAPAT 3000++ KATA, DIBAGIAN AKHIR SANGAT TIDAK JELAS, BANYAK TYPO. POKOKNYA GITU DEH. DAN INI BENERAN TAMAT (GAK TERMASUK CHAPTER BONUS)
qabl alqira'at , qul bismillahirrahmanirrahim awlaan 🙏
Seminggu setelahnya~ (Ucup percepat lagi, suka-suka Ucup lah ya)
"Abang, jangan ganggu Arka mulu. Bantu bunda dong" ucap Ayra.
"Apa yang perlu Azka bantu bunda sayang?" Tanya Azka.
"Tolong bantu Aksa angkat meja diluar, terus taruh dihalaman belakang" suruh Ayra.
"Siap! Tapi harus ada imbalannya" ucap Azka.
Ayra nyubit pipi Azka gemes. "imbalan apa? Uang jajan tambahan? Huh! Nehi kemy nehi!" Ucap Ayra ngikutin gaya ngomongnya emak Eros.
"Bukan, cukup kasih ini aja"Azka nunjuk pipinya sambil senyum genit.
Ayra langsung ketawa dan ngacak-acak rambut Azka. "Udah gede, udah punya cewek, masih aja manja" ucap Ayra.
"Ya namanya anak laki-laki, tetap bakal manja sama bundanya, dan akan memanjakan masa depannya seperti bundanya memanjakannya" ucap Azka.
Ayra ketawa lagi. "terlalu banyak kata 'nya' dalam omongan kamu. Pusing bunda" ucap Ayra.
Azka nyengir ganteng. Azka nunjuk pipinya lagi, ngasih kode ke Ayra supaya cepat nyiumnya. Ayra nyium Azka di semua celah mukanya. Pokoknya gak ada yang ketinggalan.
"Iih, rasanya adem banget habis dikecup bidadari" goda Azka.
"Azka kardus banget sih. Nanti ayah dengar uang belanja kamu dipotong lagi" ucap Ayra.
"Gak apa-apa, asalkan bunda gak motong jatah cium Azka" balas Azka.
Ayra narik hidung mancung anaknya gemes. "sana, bantu Aksa" suruh Ayra.
Bingung Ayra sama Azka, dia itu beneran anak Ayra sama Ataya bukan sih? Gombalnya tingkat dewa, perasaan Ataya waktu muda jarang banget godain Ayra. Malah Ayra yang sering gombal. Yaudah lah.
Azka langsung keluar dan bantu-bantu Aksa yang kesusahan bawa meja sendirian. Lagian sok sokan banget, udah tau itu meja besar dan berat, tapi nekat angkat sendiri dan gak minta tolong. Bego emang.
Azka langsung ngebantu dan jalan Aksa yang tadinya kayak orang mabok langsung seimbang lagi.
"Kalau kesusahan itu minta tolong, jangan sok-sokan jadi superhero, cukup setepen wiliam aja" ucap Azka.
"Lah? Apa hubungannya?" Tanya Aksa.
"Lah? Lo gak tau? Itu si setepen kan namanya superhero di anak galaksi" jawab Azka.
"Ya Allah, abang aing makin lama makin receh. Namanya Stiven itu Hero bang, gak ada super nya. Terus nama sinetronnya itu anak langit, bukan anak galaksi. Ada-ada aja" ucap Aksa.
"Sama aja dong, hero tanpa super itu gak akan bisa menyelamatkan dunia. Langit itu kan sama aja kayak galaksi" ucap Azka sewot. Perasaan yang seharusnya sewot Aksa deh. Ya suka-suka Azka aja deh.
"Suka-suka abang aja lah" gumam Aksa.
Setelahnya gak ada lagi yang ngomong, mereka fokus untuk nata meja-meja ini dihalaman belakang.
Jadi malam ini Ayra mau buat syukuran keluarga baru gitu. Semua keluarga diundang, biar mereka semua tau kalau Ayra sama Ataya punya anak lagi, yaitu Hafzar dan Altan.
Azka dan Aksa juga ngundang teman-teman sekolahnya, sekaligus pak Bayu yang udah jadi wali kelasnya. Ayra juga kasih saran untuk ngundang orang tua teman kelas Azka dan Aksa. Biar makin kayak keluarga gitu loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar-kembar Somplak.
Fiksi RemajaADA ADEGAN BROMANCE NYA, BUAT YANG GAK BISA BEDAIN MANA HOMO SAMA BROMANCE, MENDING GAK USAH BACA CERITA AKU. BUAT LU YANG KEPALANYA KEK KRUPUK SEBLAK, MENDING KAGA USAH BACA YA, DARI PADA LU KOAR-KOAR. (Sequel Protective Brothers) Mereka terlahir k...