18. KKS.

12.1K 786 43
                                    

Loh? Ini udah chapter 18 ya? Kok cepat banget :v apa gue keseringan up ya? Atau up nya mau satu minggu sekali? :v (ditabok readers)

Pagi ini Azka sama Aksa diantar sama Ataya ke sekolah. Katanya sih mumpung Ataya ada waktu untuk ngantar, daripada naik ojek? Bayar lima ribu lagi. kan, lebih baik uangnya di pakek untuk beli cilok lumayan bisa dapat lima belas biji, dan kalau penjualnya baik bisa dapat bonus. (Huhuhu, kangen cilok bule:()

Aksa ngegandeng tangan Azka, sekali lagi gue bilang mereka itu mirip pasangan homo yang udah go publik. Mereka berdua masuk ke kelas yang udah rame, dan langsung aja Aksa ngelepas gandengannya terus lari ke Mawan.

"Mawan sayang~" Aksa pelukan sama Mawan.

"Sayang kuu~" Mawan malah ikut-ikutan buat suara imut kayak Aksa.

"Please deh! Gue gak mau liat drama homo pagi-pagi" teriak Amar sambil natap Aksa sama Mawan sinis.

"Santai aja dong. bang Azka! Urus nih uke lo, kayaknya butuh belaian" ucap Aksa.

"Ututututu cayangnya Azka. Sini jangan iri gitu ih, kayak gak punya same aja" ucap Azka sambil ngerentangin tangan.

"Astagfirullah sabarkan hamba ya allah. Aisha! Kayak gini cowok yang lo suka? Lo gak di pelet kan sama Azka? Cepat-cepat tobat ya" setelah ngomong gitu Amar langsung keluar dari kelas.

Dan satu kelas pada ngakak ngeliat Amar yang kalau udah marah tuh kata-kata pedesnya langsung keluar. Sebenarnya Aksa cuma mau buat Amar kesel karna bilang dia 'uke' nya Azka, tapi gak nyangka kalau Azka malah ikut buat Amar marah.

"Udah Oy, kasihan si Amar. Ntar dia dikira homo beneran lagi" ucap Mawan.

"Terus kita apa sayang?" Tanya Aksa sambil gelendot manja di lengan Mawan.

"Apa aja deh asal sama kamu" Mawan monyong-monyongin bibirnya kearah Aksa, begitupun Aksa. Mereka udah kayak mau cipokan.

Puk.
"Basmi homo dari kelas" itu suara Nanang setelah nimpuk kepala Mawan pakek penghapus papan.

"Ke thailand sono, bikin film porno homo" ucap Andita.

"Saran yang bagus. Kuy beb, kita otw" ucap Aksa sambil nyeret Mawan keluar kelas.

"Najis banget adek lo Azka" ucap Nahla.

Azka cuma ketawa aja liat ekspresi anak-anak yang pada jijik. Ya walaupun sekelas tau Aksa sama Mawan itu bercanda tapi mereka juga punya fikiran negatif kan? Misalnya mereka berfikir Aksa yang beneran homo mungkin. Tapi percaya deh, Aksa masih suka sama buah. Loh? Apa hubungannya?

"Gak usah dianggap serius. Dia emang kayak gitu orangnya, lagi mencoba bahagia dan nutup kesedihannya" ucap Azka.

Seketika semua natap Azka, kayaknya topik mereka sedikit nyerempet ke sesuatu yang buat mereka sedih kemarin.

"Udah gak usah dipikirin! Ingat janji kita" ucap Azka.

Semua ngangguk dan balik ke kegiatan awal, walaupun masih canggung gitu. Bahkan mereka kayak kikuk ngomong sama temen yang ada didepan mereka.

Azka jalan nyamperin Aisha yang lagi ngobrol bareng Nahla, Andita sama Manda. Jadi Azka mau ngajak Aisha ke kantin, mau ngajak sarapan bareng. Karna kebetulan tadi pagi cuma dikasih roti doang sama Ayra, soalnya Ayra ada kelas pagi dan ada urusan sama dosen yang lain.

"Ai, ke kantin yuk" aja Azka.

"Loh? Bentar lagi masuk" ucap Aisha.

"Gak apa-apa, lagian kita udah biasa juga kan masuk kelas telat" ucap Azka.

Kembar-kembar Somplak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang