(59 😊 bentar lagi!! Semangat Marimar!! 🤣)
"Sayang ayo pulang" ajak Cevin.
"Gak, mau disini aja. Mau sama Aksa" tolak Andita.
"Kamu belum makan siang sayang" ucap Cevin.
"Kan bisa makan disini" ucap Andita.
"Yaudah sekarang kita kekantin. Kita makan, oke?" Ajak Cevin.
"Gak! Aku mau makan sama Aksa aja" tolak Andita.
Cevin hela nafas pelan, sedih banget dia tuh di tolak mulu sama istri sendiri. "yaudah" ucap Cevin. "Sa minta tolong ajak si Andita makan ya" ucap Cevin.
"Tapi bang Azka belum makan" ucap Aksa.
"Abang bisa makan sendiri, Sa" ucap Azka.
"Iya abang bisa makan sendiri, tapi selesai makan gak pernah mau minum obat" ucap Aksa sinis.
"Tenang Sa, kan ada gue? Gue bakal jagain si Marimar ini biar dia mau minum obat. Lebih baik sekarang lo ajak makan si Andita aja deh, ibu hamil itu harus terpenuhi nutrisinya. Biar bayinya sehat selalu" ucap Mawan.
"Yaudah, awas ya bang kalau gak minum obat. Aksa musuhin satu bulan, kita kemusuhan" ancam Aksa.
"Iya fernando, sini peluk dulu" Azka ngerentangin tangannya Ke Aksa, dan Aksa langsung aja meluk Azka.
"Separuh nafasku, separuh hidup ku, teman berbagi ku, teman ranjangku. Jangan sakit lagi, Aksa gak suka ada selang itu di tangan abang" ucap Aksa.
"Iya, insyaallah gak akan lagi" ucap Azka sambil nyium pelipis Aksa.
"Aaa~ pengen punya anak kembar aku tuh" ucap Andita sambil ngelus perutnya yang masih datar.
"Yaudah sana, ajakin Andita makan. Kasihan tuh" ucap Azka.
Aksa senyum. "baiklah Esmeralda. Aku akan ke kantin dulu. Ingat makan ya Esmeralda, ingat! Kalau gak makan kita kemusuhan" ucap Aksa.
"Aku kemusuhan, kamu kemusuhan.. kita kemusahan~" please tabok Mawan, karna yang nyanyi itu Mawan.
"Monyet malah nyanyi" umpat Cevin.
Mawan cengengesan. "Lucu lagunya Vin. Nagih gue anjir padahal dulu gue kesel banget ama tu bocah" ucap Mawan.
"Gak nanya bang jali" ucap Cevin sadis.
"Baciod anda berdua. Ayo Marimar kita ke kantin" Aksa narik tangan Andita.
"Baperan si Ferguso mah" gumam Mawan.
"Eh terus kenapa lo bisa suka sama tu bocah Wan?" Tanya Cevin.
Muka Mawan langsung antusias. "Ternyata tu bocah imut juga tau, gue nonton di channel youtube si arap" jawab Mawan.
"Arap sape? Reza arap?" Tanya Cevin.
"Bukan! Itu mah temen yonglek. Kalau si arap ntu bukan temen yonglek, tapi gak tau juga sih berteman atau gak. Itu loh yang buat lagu kemusuhan" jawab Mawan.
"Ya mana gue tau lagu kemusuhan itu siapa yang buat, dengar lagunya aja baru tadi. Bodoh kau Ferguso" ucap Cevin sambil nabok pelan pipi Mawan.
"Terkadang, Esmeralda bingung, mereka sama-sama bodoh tapi saling ngatain. Ya Allah selamatkan Esmeralda dari dua orang bodoh ini ya Allah" gumam Azka miris.
(><)
"Mau makan apa Esmeralda?" Tanya Aksa.
"Hmm, ayam aja deh" jawab Andita.
"Oke, kalau begitu Ndita tunggu disini ya? Aksa pesan makan dulu" ucap Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar-kembar Somplak.
Ficção AdolescenteADA ADEGAN BROMANCE NYA, BUAT YANG GAK BISA BEDAIN MANA HOMO SAMA BROMANCE, MENDING GAK USAH BACA CERITA AKU. BUAT LU YANG KEPALANYA KEK KRUPUK SEBLAK, MENDING KAGA USAH BACA YA, DARI PADA LU KOAR-KOAR. (Sequel Protective Brothers) Mereka terlahir k...