Chapter 1

7.4K 1K 262
                                    

Byun Baekhyun, pria sejuta pesona yang tidak bisa orang mengelaknya.

Perangainya yang baik dan juga hangat membuat siapa saja menyukai pria berumur 25 tahun ini.

Baekhyun berprofesi sebagai CEO di perusahaan ayahnya. Byun Group.

Ia baru saja di angkat menjadi CEO setelah Tuan besar yang tak lain adalah Byun Hyunjae ayah Baekhyun memilih lengser dari kursi besarnya yang di gantikan oleh anak laki-laki semata wayangnya yang tampan.

Ini menjadi beban untuk Baekhyun sebenarnya, namun karena amanat ayahnyalah ia selalu menjalani apa yang ada di depannya dengan tangan terbuka.

Ia sudah memiliki istri cantik bernama Park Hana. Putri kedua dari Tuan Park Youngsik pemilik perusahaan besar bernama PCY's Group.

Tanyakan apa ia mencintai istrinya. Maka jawabannya adalah 'iya', ia sangat mencintai istrinya.

Namun seolah itu tidak cukup, nyatanya lelaki tampan pun ternyata banyak brengseknya.

Hanya ia yang tahu dan mungkin satu wanita yang bersangkutan yang tahu. Walaupun ia sudah beristri dan mencintai istrinya itu seolah tidak cukup.

Benar saja, ia punya wanita lain selain istrinya Park Hana.

Disaat sang istri menunggu kepulangannya dari kantor, tapi ia masih sibuk dengan wanita simpanannya. Entah dimana akal sehat seorang Byun Baekhyun yang tega mengkhianati istrinya sendiri.

Ini tidak masuk akal.

"Aku ingin pulang, Hana pasti mununggu ku di rumah. Aku akan kembali lagi nanti" sangat Indah suaranya, namun tidak dengan kata-katanya.

Seperti itulah Baekhyun, selesai dengan pergulatan panasnya, ia akan pamit pulang.

Yoon Hara, ia tidak bisa mengelak bahwa ia sangat menyukai seseorang bernama Byun Baekhyun.

Mendengar penuturan Baekhyun yang seperti itu membuat hatinya sakit seperti di remas kuat oleh sarung tangan baja.

Namun lagi-lagi ia hanya bisa menekan kuat perasaannya. Ia cukup Sadar diri bahwa ia hanya sekedar wanita simpanan dari seseorang yang sudah beristri.

Baekhyun tahu perasaan Hara, dan Hara tahu perasaan Baekhyun.

Mereka saling mencintai, namun enggan untuk saling memiliki dan bersama sampai nanti.

Baekhyun yang terlalu mencintai istrinya, dan Hara yang cukup tahu diri dengan jalan hidupnya.

Ia akan menerima dengan lapang dada, mungkin sampai nanti berubah. Entah berubah seperti apa.

🔒Treason🔒

Maka Hana tidak akan bosan-bosannya untuk menunggu sang suami pulang dari kantornya sampai wanita itu terlelap di sofa ruang tamu.

Baekhyun membuka pintu rumahnya, dan melihat keadaan rumah yang sudah gelap dan juga TV yang masih menyala.

Ia tahu pasti Hana tertidur si sofa lagi karena menunggunya.

Baekhyun menaruh tas kerjanya di sofa lalu berjongkok mensejajarkan wajahnya dengan wajah sang istri.

Ia mengecup kening Hana dan bebisik.

"Aku pulang.. " Baekhyun tahu, tidak akan ada sahutan dari Hana karena wanita itu benar-benar pulas dalam tidurnya.

Maka yang ia lakukan adalah dengan membopong tubuh sang istri ke kamar dan bergegas mandi menghilangkan aroma khas yang ia dapat sebelum pulang tadi.

Treason || Byun Baekhyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang