Budayakan baca note setelah membaca part ini, kalian akan mendapatkan sesuatu dri sana.
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, dan jangan lupa WAJIB KOMEN DI NOTEHappy Reading ❤
Hana tidak akan pernah tau seperti apa kebejatan suaminya, yang Hana tahu hanya Baekhyun yang mencintainya dengan tulus, dan ya memang itu pun benar.
Baekhyun pagi-pagi sekali sudah rapih dengan pakaian kantornya, bahkan Baekhyun meninggalkan istrinya yang masih terlelap dalam selimut tebal yang sempat membungkus dirinya juga.
Entah apa yang ingin ia lakukan, yang jelas Baekhyun tampak terburu-buru.
Sebelumnya Baekhyun menyimpan note kecil yang ia tempelkan di kaca rias, tidak ada alasan lain kenapa ia memilih menempelkannya di sana.
Baekhyun masih sempat mencium kening sang istri sebelum berangkat meninggalkan rumah, membisikan kata Cinta sebelum ia benar-benar pergi.
"Terimakasih, maafkan aku, Aku mencintaimu,"
🔒Treason🔒
Hana menggeliat pelan saat sinar matahari sedikit menerpa matanya yang terpejam.
Hana sedikit terusik, perlahan matanya terbuka.
Ia mengernyit bingung karna di sampingnya sudah tidak ada siapa-siapa, Baekhyun nya kemana?
Hana bangkit dari tempat tidur lalu membereskan ranjangnya terlebih dahulu sebelum pergi ke kamar mandi.
Selesai dengan urusan ranjangnya, barulah ia membersihkan tubuhnya.
Tidak butuh waktu lama, karna Hana pun terbiasa mandi cepat, Hana sudah siap dengan pkiannya.
Hari ini ia tidak berangkat ke rumah sakit karna di samping tidak ada jadwal, ia pun sedang ingin libur sejenak.
Hana hendak mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer namun atensinya menangkap secarik kertas yang tertempel pada kaca riasnya.
"Maafkan aku tidak memberi tahumu sebelumnya, aku ada perjalanan bisnis mendadak, jangan menungguku aku akan kembali seminggu kemudian, aku mencintaimu"
With love
Your husbandHana sedikit mendengus, Semakin hari Baekhyun seperti orang asing menurutnya, entah perasaannya saja atau memang benar seperti itu.
"It's okay"
🔒Treason🔒
Beda apa yang di ucapkan dengan apa yang di lakukan, nyatanya Baekhyun tidak berangkat bekerja melainkan ke apartemennya dulu yang sekarang di tempati oleh Hara.
Langkah lebarnya memasuki apartemen yang sudah lebih dari 1 tahun ini menjadi apartemen milik Hara juga.
"Kau sudah siap?" Begitu katanya, entah mereka akan pergi kemana yang jelas sekarang mereka akan pergi meninggalkan apartemen.
Hara tersenyum cerah membuat Baekhyun senang di buatnya, Baekhyun membawa koper milik Hara berjalan mendahului Hara yang masih sibuk mengunci apartemen.
Mereka pergi, pergi menuju bandara, enatah mau kemana mereka akan pergi, yang jelas saat ini Hara sedang menggandeng mesra lengan Baekhyun.
"Kau sudah tidak marah padaku lagi
Kan?"Memang dasarnya Baekhyun yang memiliki sejuta cara agar Hara tidak marah lagi padanya. Baekhyun mengajak Hara berlibur.
Hara mengangguk mantap, senyumnya ia kibarkan, membuat Baekhyun jadi gemas sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treason || Byun Baekhyun
Fanfiction[Privated on some chapter's, Follow me and you'll get what you want] "Kau tahu, apa konsekuensinya orang yang bersahabat dengan luka?" Hana berucap datar, namun dengan penekanan. "Ada dua hal yang akan kau dapatkan, pertama kau akan kuat dan yang...