Udah sampe Chapter 28 masih jadi sider's sider's club? Sumpah gak gampang bkin cerita kyak bgini tuh, ya walaupun masih jauh dr ekspetasi kalian, seenggak bisa kan ngehargain karya org lain? Bikinnya bisa sampe 4-5 jam, dan bacanya gak mungkin sampe segitu, ya paling 5 atau 10 menit juga enggak kyaknya. 😌😒
Vomment juseyo. ❤
Yg gak vote atau koment please NAGAJUSEYO!!!!❤ Happy Reading ❤
Hana terbangun saat merasakan ranjangnya bergerak. Ternyata itu Baekhyun.
"Kau baru pulang?" ucap Hana parau. Tentu saja, karna ia terbangun karna gerakan yang di sebabkan oleh Baekhyun.
Hana berniat untuk bangkit namun di tahan oleh Baekhyun.
"Lanjut tidur saja, ini masih malam" tangannya mengusap lembut Puncak kepala Hana, lalu mengecupnya lembut.
Baekhyun berjalan menuju kamar mandi untuk mengganti pakaiannya, ia tidak mungkin kan tidur dengan menggunakan kemeja kantornya.
Hana tidak tidur kembali sampai Baekhyun kembali dan merebahkan tubuhnya di samping Hana.
"Sepertinya kau sering sekaki pulang malam, apa pekerjaanmu sangat sibuk?" tanya Hana, tangannya ia lingkarkan di pinggang sang suami.
"Eum, banyak perusahaan yang meminta kerja sama dengan perusahaanku" kini mereka saling berhadapan, Baekhyun menatap Hana sendu.
"Kenapa? Wajahmu terlihat lesu, apa pekerjaan mu sangat melelahkan?"
Tangan Baekhyun beralih mengusap lembut surai panjang Hana.
"Aku tidak apa-apa, memangnya kenapa?"
Hana mendengus, "Kau menganggapku seperti aku baru mengenalmu kemarin, aku tahu kau pasti bohong"
Baekhyun terkekeh, tangannya yang usil memencet hidung bangir sang istri, berniat menggodanya.
"Heiii hidungkuu" mau tak mau walaupun tangan Baekhyun yang usil memainkan hidungnya, Hana tetap saja terkekeh pelan.
"Ahhh aku rindu" Baekhyun membawa Hana kedalam dekapannya, membuat Hana melesak maju mencari keamanan di dada bidang Baekhyun.
"Apa kau punya mimpi, Hana?" tanya Baekhyun dengan posisi yang masih sama.
"Eumm, mimpiku banyak"
"Katakan semuanya, aku ingin tahu, dan mungkin kita bisa mewujudkannya satu persatu"
"Eumm, aku ingin menikah dengan pria tampan dan kaya" Hana tampak berpikir, sedangkan Baekhyun menatap Hana gemas dari atas.
"Jadi apa mimpi mu tercapai? Menikah dengan Pria tampan dan kaya" Hana mengangguk antusias, tangannya yang memeluk Baekhyun, membuat gambar-gambar abstrak di punggung Baekhyun.
"Iya itu kau, Kau tampan dan juga kaya" Hana terkekeh, kapan lagi bisa berduaan dengan suami dengan posisi cukup intim seperti ini.
"Lalu?
"Aku ingin punya 2 anak, ya itu cukup, yang satu perempuan dan satunya lagi laki-laki, pasti di rumah terasa ramai" Baekhyun tersenyum sesekali bibirnya ia daratkan ke kening sang istri.
"Saat aku punya anak nanti, aku ingin kita berdua membesarkan mereka dengan seluruh kasih sayang kita pada mereka, aku bisa membayangkan wajah anak kita kelak, pasti dia tampan seperti kau dan cantik seperti ku" Hana menerawang jauh, dan Baekhyun memperhatikan mata berbinar Hana yang menatap lurus ke langit-langit kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treason || Byun Baekhyun
Fanfiction[Privated on some chapter's, Follow me and you'll get what you want] "Kau tahu, apa konsekuensinya orang yang bersahabat dengan luka?" Hana berucap datar, namun dengan penekanan. "Ada dua hal yang akan kau dapatkan, pertama kau akan kuat dan yang...