Chapter 26

2.3K 638 47
                                    

Tinggalkan jejak berupa koment, jika kalian berkenan... Vomment juseyo

HAPPY READING

Hari pertama, hari ke dua, sampai hari ketiga, Hana sudah seperti biasanya lagi, Sepertinya jetlag yang ia alami sudah menghilang.

Tapi entah kenapa di hari keempat tubuhnya merespon dengan aneh, Hana merasa lelah, dan kepalanya pun tiba-tiba saja terasa pening.

Seperti sekarang, jika saja Sehun tidak sigap menahan Hana yang hampir saja limbung, mungkin Hana akan merasakan dinginnya lantai loby yang mereka pijak.

Sedikit informasi, Sehun sudah menyusul ke pulau Jeju, karna urusan di Seoul sudah selesai.

"Noona, kau baik-baik saja?" tanya Sehun panik, wajah Hana sudah sangat terlihat pucat, dan Sehun sangat Khawatir.

"Eum, bisa bawa aku ke tempat duduk? Tubuhku sangat lelah" pinta Hana, lalu Sehun menuntun Hana ke arah tempat duduk yang berada di loby hotel.

Hana benar-benar lemas sekarang, entah mengapa, ini reaksi yang tidak biasanya.

"Aku lemas sekali Sehun-ah" adu Hana, kepalanya ia senderkan di tembok.

Sehun yang melihat itu jadi tidak tega.

"Apa noona ingin minum?"

Hana mengangguk lemah, dan setelah itu Sehun mengedarkan pandangannya untuk mencari bantuan pada orang lain.

Untung saja, ada salah satu petugas hotel yang sedang berlalu lalang, segera Sehun menghampiri dan meminta tolong.

"Permisi, bisakah saya mendapatkan air minum untuk kakak saya?"

Salah satu petugas hotel itu pun tersenyum ramah, dan mengiyakan permintaan Sehun.
"Akan saya carikan" ucapnya lalu berlalu.

Sehun kembali ke tempat asal, "Apa noona merasa pusing?"

Lagi-lagi Hana mengangguk lemah, "Sebentar noona, apa kau ingin kita kembali ke kamar saja?"

"Aku tidak kuat berjalan Sehun-ah"

"Aku bisa menggendong noona jika noona ingin"

"Eumm, setelah aku mendapatkan air"

🔒Treason🔒

"Hara-ya, makan lah, aku sudah membuatkannya untuk mu" sudah beberapa kali Baekhyun merayu Hara yang tidak mau makan, entah kenapa, Hara sulit sekali jika di suruh makan.

"Aku tidak mau Baek, perutku sangat mual" ucap Hara, masih dengan posisi membelakangi Baekhyun.

Baekhyun menghela nafasnya lelah, ini sudah 4 hari, niat untuk meluruskan masalah, pupus sudah karna melihat kondisi Hara yang melemah.

"Yasudah, apa kau ingin sesuatu? Katakan padaku, aku akan membelikannya untukmu"

Dengan gerakan cepat Hara menoleh, matanya berubah berbinar.

"Benarkah, kau mau menuruti apa yang aku inginkan?" tanya Hara memastikan, jika sudah begini Baekhyun tidak bisa berbuat banyak.

"Apapun itu, asal ada makanan yang masuk dalam perut mu" Baekhyun tersenyum tipis pada Hara.

"Eumm aku sepertinya ingin bulgogi, ahh tidak-tidak, bagaimana dengan Ramen yang di jual di kedai bibi Jung? Sepertinya aku menginginkan itu"

Baekhyun mengerti, mungkin ini permintaan si jabang bayi, apa salahnya untuk menuruti keinginannya? Jelas tidak ada kan?

"Baiklah, akan ku belikan, kau tunggu saja di rumah" ucap Baekhyun.

Treason || Byun Baekhyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang