1

39.1K 2K 171
                                    

Eps 1

***

Mama Papa gue mutusin buat pindah ke Jepang setahun lalu karena pekerjaannya. Kakak-kakak gue dan gue pun bersikeras buat netap di Korea tepatnya di Seoul. Gue 6 bersaudara, kakak gue yang namanya Doyoung sekarang masih kuliah semester akhir di S2 nya dan punya usaha makanan sendiri di daerah Gangnam. Dia selalu berangkat pagi pulang malam karena habis kuliah langsung kerja.

Kak Winwin, dia udah kuliah baru sampe semester 2, dia dapet beasiswa kuliah karena dia selalu mencatat prestasi disetiap lembar raportnya. Gila pinter banget kakak gue satu ini. Kakak gue yang ketiga sayang banget sama gue, suka ngajak gue jalan-jalan akhir minggu dan dia orang rich sekeluarga gue karena usaha yang dia buat, kak Yuta udah kuliah semester terakhir loh. Waktu gue sakit, kak Yuta keliatan stay cool di depan tapi dia selalu nanya keadaan gue gimana.

Kak Jungwoo kalo sama gue care si, cuman sukanya waktu gue pergi ke toko kosmetik dia ngikut juga. Kak Jungwoo baru masuk kuliah tahun ini, gila dah fansnya banyak bener. Dan terakhir kak Lucas, dia 2 tahun lebih tua dari gue tapi seangkatan. Lah kenapa bisa? Katanya kak Lucas sekolahnya mundur 2 tahun karena pas kak Lucas awal umur 2, mama ngandung gue, jadi sekalian. Tapi kak Lucas selalu judes ke gue dan dia benci banget sama gue, kerjaannya bully gue di depan temen2. Hah... gue sebel dah sama kakak satu ini.

Tapi mau gimana lagi, namanya juga hidup gada yang gampang. Dan hari ini gue harus mulai hari baru gue dengan semangat baru. Setelah bersiap-siap ke sekolah gue turun ke ruang makan.

"Nih roti kamu, sorry ya kakak gabisa masak enak" kata kak Yuta naruh roti selai diatas piring gue.

"Gapapa kak, roti juga enak kok" -gue

"Je, kamu bareng Lucas lagi ya" kata Kak Jungwoo duduk di sebelah gue.

"I-ya" jawab gue terpaku sama kata-kata kak Jungwoo. Kapan gue bisa bebas dari kak Lucas?

"Je, luka kamu sebulan lalu udah sembuh?" Tanya kak Yuta. Yang dimaksud kak Yuta itu luka waktu gue dibully sama kak Lucas disekolah waktu kelas 10. Lukanya sampe dijahit gitu.

"Udah mendingan sih kak daripada seminggu yang lalu" ucap gue setelah melirik luka yang ada ditangan kiri gue. Gue gak pernah cerita ke kakak-kakak gue kalau di sekolah gue dibully sama kak Lucas, hal ini sangat gue takuti karena kak Lucas ngancem kalau gue kasih tau ke kakak-kakak yang lain.

"Alah gausa lebay lo, luka gini aja kok manja" kata kak Lucas nyentuh luka gue kasar sebelum duduk di sebelah kak Jungwoo yang diikuti kak Winwin.

"Lucas, sesuai kata kak Doyoung, uang jajan kamu kakak potong" kata Kak Yuta duduk.

"Hais..." gerutu Lucas.

"Kapan kak Doyoung pulang?" Tanya kak Jungwoo.

"Minggu depan, kerjaannya numpuk banget. Mumpung kuliahnya libur dia bisa full time buat ngurusin usahanya" -kak Yuta

"Aku kangen kak Doyoung" -gue

Kak Lucas nganterin gue ke sekolah naek motor ninjanya. Kak Jungwoo, kak Yuta, sama kak Winwin naek mobil bareng karena universitas mereka sama tapi beda jurusan.

"Gue turunin lo disini kayak biasa" kata Lucas berhentiin motor di pertigaan jalan sekolah.

"Tau gini lo nolak dari awal" sahut gue turun dari motor kak Lucas.

"Lo mau uang jajan gue dipotog lagi? Awas lo Je. Gaguna lo jadi adik" teriak Lucas waktu gue udah mau nyebrang ke sekolah. Gue si ogah denger kata-katanya kak Lucas.

Gue masuk ke gedung sekolah dan jalan di koridor kelas gue. Sekarang gue naik ke kelas 11, dan parahnya waktu grup kelas nge-bc, gue sekelas lagi sama kak Lucas dan Haechan sahabat gue.

Pas gue jalan ada yang nepuk pundak gue.

"Gila! Gue kaget!" Teriak gue dan gue balik badan. Ternyata yang nepuk gue itu si Haechan sahabat gue lagi nyengir-nyengir gajelas. Emang sedeng dah tu Haechan.

"Gila apa lo? Gue kaget tau!" Protes gue mukul bahu kiri Haechan. Yang dipukul mah cuman ketawa-ketawa gajelas.

"Iya-iya maaf" kata Haechan masih ketawa dan gue lanjut jalan karena kesel sama Haechan.

"Ciye... lo sekelas lagi sama gue" kata Haechan nusuk-nusuk pipi gue dalam kondisi gue lagi jalan.

"Bodo amat" kata gue jalan ngedahului Haechan.

Gue sama Haechan masuk kelas dan gue duduk di baris dua dari depan, dua dari kiri pintu masuk depan. Haechan duduk di sebelah gue deket jendela. Yang bikin gue tambah gak mood adalah kak Lucas duduk di belakang gue persis. Mampus gak lo, rival lo yang sekaligus sodara lo duduk di belakang lo. Duduknya aja gak nyelo.

"Ya ampun... Gue sekelas sama Lucas!" Teriak salah seorang cewek yang barusan masuk kelas. Sebenernya gak cuman satu aja sih, temen-temennya yang dibelakang ikut-ikutan teriak juga.

Gue cuman muterin bola mata males dan masang earphone di telinga gue. Gue udah muak sama kak Lucas, dari kelas 10 dia udah terkenal dan punya banyak cewe. Kak Lucas tu selebgram gara-gara wajahnya, dia kalo weekend juga suka jalan bareng temen-temen cewek tapi gada satupun yang dia jadiin pacar ato gebetan.

Berhubung gurunya udah masuk jadi ciwi-ciwi yang berdiri di mejanya kak Lucas (beridirinya sampe ke meja gue) langsung pada duduk.

"Halo anak-anak, nama saya Johnny, saya yang akan menjadi wali kelas kalian selama kelas 11 ini. Kalau kalian ada masalah, bisa konseling sama bapak gaperlu ke guru BK langsung. Mohon bantuannya ya anak-anak" jelas pak Johnny.

Karena hari ini ada mos anak kelas 10, jadi hari pertama sampe hari ketiga sekolah bakal sampe jam 10 doang. Dan murid-muridnya pun gak disuruh ngapa-ngapain. Gue masang earphone lagi setelah pak Johnny keluar dari kelas dan dengerin lagu Light-Wanna One.

"Eh ngantin kuy" ajak Heachan nepuk bahu gue dan gue nglepas earphone yg gue pake.

"Gak ah males. Nitip aja" jawab gue natep Haechan.

"Lo mau ditinggal sama kakak lo berdua? Ntar masalah lagi" bisik Heachan di tepat telinga gue.

"Iya gapapa, gue bisa jaga diri kok Chan. Gue nitip roti coklat sama susu stroberi aja" jawab gue sambil ngangguk-ngangguk.

"Yaudah, kalo ada apa-apa lo langsung hub gue ya" kata Haechan segera meninggalkan kelas.

"Gak takut lo gue bully lagi?" Tanya cowok yang dibelakang gue, kak Lucas. Gue diemin aja tu makhluk dan gue masang earphone gue lagi.

"Kalo ditanya tu jawab" bentak kak Lucas sambil narik earphone gue. Huh main tarik-tarik ae, sakit atu bang...

"Ih apaan sih kak?" Kata gue noleh ke kak Lucas. "Bisa gak sih sehari aja lo gak gangguin gue?" Kata gue dengan nada kesal. Ya gimana gak kesel, kak Lucas itu udah bully gue selama 1 tahun tapi gada yang belain gue sekalipun. Dan sejauh ini kak Lucas gapunya haters satupun karna perilakunya. Gila

"Ooh... sekarang lo brani ya sama gue?" Sekarang kak Lucas udah berdiri dari tempat duduknya dan jalan ke meja gue.

Gue udah takut setengah mati. Gue gamau kejadian sebulan lalu keulang. Kak Lucas dorong gue di rooftop sampe tangan kiri gue nancep di ranting yang jatuh deket situ. Waktu itu gue gak bisa kasih perlawanan karena badan gue yang sedikit meriang.

Sekarang kak Lucas nunjukin smirknya dan gak lama kerah seragam gue ditarik, otomatis badan gue juga ikutan ketarik. Kak Lucas natep mata gue tajem. Setajam silet. /Apasi thor

"K-kak lepasin gue" kata gue lirih tapi kak Lucas makin nguatin tarikannya.

"Gak, gue gabakal lepasin lo sampe lo minta maaf ke gue. Gue berkorban banyak buat lo tapi sikap lo manja banget. Gue menderita Je, menderita!" Bentak kak Lucas dengan menekankan kata terakhirnya. Gue udah mau nangis aja rasanya.

"Je..." ?

***

Tbc

This is my first time buat ff NCT. Awawawaw.... thanks buat laygwanlyin yang uda support Chococoups sejauh ini :)

Dan buat readers... Klik tombol dibawah ini yha...
👇

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang