Makin kesini makin gaje😭
Eps 59
*
*
*Author pov
"Mau kemana?" Doyoung nyegah Jella yang udah berdiri di belakang gerbang rumah. Spontan Jella noleh.
"Apaan sih bang?!" Eh ngegas nih orang?
"Mau kemana? Abang mau ajak kamu jemput PaMa, Abang cari di rumah gak ada taunya mau pergi?" Doyoung nanya Jella dengan wajah yang masih kalem.
Jella sempet diem. Mikir berkali-kali apa yang bakal terjadi kalo dia pergi dari rumah. Apalagi PaManya mau ke Korea cuman buat graduationnya Jella sama Winwin.
"Gak kemana-mana, cuman bosen aja di sekitar rumah. Aku siap-siap dulu." Jella ninggalin Doyoung masuk ke rumah. Wajahnya udah gak karuan, antara ekspresi sedih, marah, seneng, semuanya jadi satu.
Winwin yang masih di depan rumah kaca cuman ngeliatin Jella. Mungkin memang adik perempuannya itu butuh waktu sendiri.
"Winwin? Ngapain malem-malem keluar?"
"Enggak Bang, cuman cari angin. Aku masuk dulu ya." Winwin juga kayak berusaha keluar dari pertanyaan selanjutnya dari sang Abang.
"Kenapa sih emangnya mereka berdua?" Doyoung ngegumam sambil masang wajah bingungnya.
***
BROTHER-NCT
(gaje)
***01.15 AM waktu Amerika
Jauh dari Korea, tepatnya di Amerika. Sebuah ruang apartment yang hampir 2 tahun ditempatin, kini bakal berakhir masa kontraknya.
"Hah... semua udah beres. Tiket siap, koper udah siap, surat buat ngurus juga udah siap." Cowok satu ini ngegumam sambil ngecek barangnya satu-satu.
Deg deg deg
Cuman satu yang gabisa dia hindari selama ini. Dia ngebuka katalk dari Jungwoo, ini hal yang selalu dilakukannya kalo dia lagi rindu.
"Ini nih foto adekmu waktu hss
Sayang ya kamu ga ada di Korea waktu itu.
Cuman itu yang ngobatin rindunya.
"Hati aku belum siap. Aku tau kalau kamu ga inget sama aku, tapi aku belum siap." Ya, dia menangis sambil duduk dipinggiran kasur. "Bodoh banget aku, bego! Bego! Bego! Kenapa dulu aku harus sejahat itu sih? Maafin aku Je."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...