34

7K 704 56
                                    

⚠️Warning: Makin gajeeeeeeeee



Eps 34

*
*
*







Klik videonya kuy👆👆

/

author pov/

Setelah belajar bareng, Jella sama kokonya mutusin buat pulang. Mereka pulang sekitar jam setengah 9 malem.

Sampe di rumah Winwin ngerasa ada yang aneh sama perutnya dan dia langsung ngebirit ke kamarnya. Jella cuman natep kokonya itu bingung n dia ngerasa bomat trus masuk ke kamar.

"Hah... Cape juga belajarnya" Jella ngerebahin dirinya di kasur abangnya, Doyoung.


Ceklek

"Hai Je" itu Jepun. Karna males akhirnya Jella tetep tiduran.

"Hai~ Jepun...."

Yuta duduk di pinggiran kasur Jella.

"Cieee yang mau ke Cina. Wkaka" si Yuta nyubit pipi adeknya itu.

"Hih... Ngomong aja mau oleh-olehnya" Jella natep Jepun kesel, alhasil dia manyun-manyun gitu.

"Hih bimoli. Ohya Winwin ngapain kok keliatan buru-buru banget" -Jepun

"Tau tuh, kayaknya panggilan alam" -Jella

"Masa iya. Kamu ngintipin yaaa" -Jepun

"Taudah, Jella mo tidur" Jella miringin badannya munggungin si Yuta.

"Yaudah, ada susu di meja belajar, diminum ya. Jepun balik dulu" -Jepun

"Ohya Jepun" panggil Jella

Jepun noleh ke Jella

"Lusa Jepun ke Jepang ya?" Posisinya sekarang Jella natep ke Yuta

"Eh iya, kenapa?" -Yuta

"Ooo gapapa sih. Ati ati ya Pun, banyak hew" kata Jella cekikikan.

"Hew paan dah? Taudah, banyak banyakin berdoa, keknya mulai ngelantur tuh kamu. Hahaha.... Goodnight say" Yuta keluar dari kamarnya Doyoung.

Sedangkan Winwin...

"Aduh, kenapa gue muntah-muntah gini ya?" Winwin bermonolog di depan cermin wastafelnya.

"Salah makan apa coba-- aduh" Winwin megangin perutnya lagi, tepatnya bagian lambung. "Gila sakit banget..." Winwin udah ngeremet bajunya. Sakit yang luar biasa.

Tok tok tok

Ada yang ngetuk pintu kamar Winwin. Keadaan Winwin di kamar mandi lagi ngerasain sakit n gabisa gerak n ngomong, jadi dia biarin orang yang ngetuk2 pintu kamarnya.

"Win... Kamu gapapa kan?" Samar samar Winwin ngedenger suara kakaknya dari luar kamar.

Karena sang kakak gak dapetin jawaban dari sang adik, maka kakaknya itu masuk. Yang masuk itu Yuta.

Karna Yuta liat gada Winwin dikamar jadi dia coba cek kamar mandi yang kebuka. Dia nemuin Winwin yang lagi megangin perutnya sampe banyak keringet keluar di dahi Winwin.

"Kenapa kamu Win?" Yuta nyamperin Winwin yang wajahnya setengah pucet. "Kakak panggilin dokter ya" Yuta langsung lari ngambil hapenya yang ditaruh di meja makan dan dia telpon dokter kenalan keluarga.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang