Warning! Ceritanya gaje.... Karena Cho yakin abis baca ini kalian 'nyesel'? And... inikah cerita 'apa adanya'?
Baca ae...
Eps 41
*
*
*22.32 KST
"Mau ya kamu pulang?" Jaehyun masih bujuk gue di ruang tamu.
Gue masih diam. Sedari tadi gue gamau ngluarin suara.
"Jella, kamu harus pulang, ya?" Bahkan mama Jaehyun pun sampe bujuk gue.
"Iya tante, kak. Jella sadar kalau Jella perbuat ini salah." Entah kenapa gue baru ngerasa 'peduli' dari mamanya kak Jaehyun dan kak Jaehyun sendiri.
"Aku ambil kunci dulu ma," kak Jaehyun naik ke kamarnya.
"Kamu bisa main ke sini kok kalau lagi bosen. Tinggal chat Jaehyun aja nanti dia jemput kamu," mama Jaehyun senyum liat ke gue. Sorot matanya sangat menginginkan gue buat sering main ke rumahnya.
"Iya tante, nanti Jella cari waktu." Gue senyum.
"Yuk, gue anter naek mobil," kak Jaehyun ngedeket ke gue. "Perlu bantuan?" Tanya kak Jaehyun karna ngeliat gue agak susah berdiri.
Gue gak jawab, tapi kak Jaehyun dengan sigap bantuin gue.
Kak Jaehyun nuntun gue sampe mobilnya. Setelah bantu gue, kak Jaehyun langsung ke tempat kemudinya.
"Maafin ajalah kak Doyoung... Siapa tau emang kak Doyoung gamau buat kamu khawatir," gue ngeliat kak Jaehyun samar-samar kasih senyum.
"Nanti Jella bakal coba," -gue
Selama perjalanan gue sama kak Jaehyun cuman diem. Cuman ada alunan musik dari mobil.
"Hatchi!" Tiba-tiba aja gue bersin.
"Udah mulai musim dingin ya kayaknya," ucap kak Jaehyun.
Setelah 10 menit perjalanan dari tengah kota, akhirnya sampe juga.
"Kayaknya satpam rumah ketiduran kak. Jella turun disini aja," gue mau turun tapi kak Jaehyun nyegah gue.
"Bentar, kakak turun dulu," kak Jaehyun matiin mesin mobilnya sebelum dia turun.
Kak Jaehyun nyamperin pos satpam rumah dan bangunin satpamnya. Akhirnya satpam bukain gerbang rumah gue.
"Makasih ya kak," gue senyum tapi kak Jaehyun malah ngelus-ngelus kepala gue lembut.
.
.
.Author pov
Ceklek
"Permisi..." Jaehyun masuk ke bangunan utama rumah Jella.
Di dalam rumah menampakkan 8 orang lelaki dengan raut wajah gelisah dan khawatir. Ada Yuta yang pasti, Doyoung, Jeno, Taeyong, Jaemin, Winwin, Jungwoo, dan Haechan.
"Gue udah bawa tuan putri pulang," Jaehyun bantuin Jella masuk rumah.
Yuta langsung meluk Jella erat.
"Kemana aja sih kamu Je.... Kakak khawatir," Yuta meluk adeknya itu erat.
"Ma-maaf kak, Jella..." Jella menggantungkan kata-katanya.
"Yang penting kamu pulang dengan selamat! Itu yang buat kakak jadi lega. Kalo ada yang nyakitin kamu, kamu tinggal bilang kakak, ya?" Kayaknya Yuta khawatir banget sama adek cewek semata wayangnya. Bahkan dia sampe nyiumin puncak kepala Jella terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...