Eps 39
*
*
*Cahaya pagi masuk ke mata gue. Gue terbangun dan ngeliat-liat gue ada dimana.
Tapi badan gue rasanya kayak meriang.
Gue cepet-cepet mandi, sapa tau Jaemin udah nunggu dibawah.
"Pagi Je" -Jaemin
Gue ke arah ruang makan. Disana udah ada Jaemin, Jepun, ko Wing sama kak Doyoung.
"Kok pucet? Gak tidur semalem?" -Jepun
"Iya, semalem susah tidur" gue duduk sambil natep kak Doyoung.
"Makanya lain kali kalo tidur jangan malem-malem" -kak Doyoung.
"Kamu habis nangis? Semaleman?" Tanya Jaemin yang duduk di sebelah gue.
"Enggak, kemaren mata gue banyak berair ngerjain tugas" -gue
"Ekhem, dah makan dulu aja sarapannya" -kak Doyoung.
Setelah selesai sarapan, gue sama Jaemin langsung ke sekolah. Badan gue rasanya lemes banget. Kayak meriang gitu. Gue yakin pasti karena kecapekan.
"Je, lo serius gapapa?" Jaemin di mobil mau megang kening gue tapi gue tepis duluan.
"Gakpapa. Gue turun dulu ya" gue turun dari mobil, kebetulan barusan berhenti.
"Jangan lupa minum obat!" Jaemin neriakin gue yang udah nutup pintu.
"Je, lo sakit?" Kali ini Jeno yang nanya, dia juga mau megang keninh gue tapi gue tepis juga. Gue ninggal Jeno di parkiran.
"Je! Kalo lo sakit bilang! Je--"
"Jaga Jella baik-baik kalo lo masih pengen ketemu dia" -Jaemin
***
Untung hari ini gak ada pelajaran olahraga jadi fisik gak terlalu main. Tapi serius ini badan rasanya lemes banget. Mana nanti ada pelatihan lagi.
"Je lo bener gakpapa? Mau ke UKS?" Jeno nyamperin gue waktu istirahat pertama. Ada Haechan juga disebelahnya.
"Gue kan udah bilang gakpapa. Cuman kurang tidur aja!" Gue ngebentak Jeno terus tiduran di meja.
"Udah Jen biarin aja dulu" Haechan ngajak Jeno keluar.
Istirahat kedua pun Jeno juga masih tanya sama gue tapi cuman gue diemin. Gue mutusin buat ke toilet.
"Eh lo liat gak? Tadi ada yang masuk ke toilet"
"Liatlah... Si Jella kan? Perusuh sekolah?"
"Eh enak tuh dijadiin mangsa"
"Udahlah... Kalian itu gabaik ngebully temen sendiri. Enaknya tuh dijadiin mainan"
Byurrr
"Rasain lo"
Ceklek
Gue keluar dari bilik toilet. Gue udah gak tahan sama sikap cewe-cewe itu.
"Mau lo apasih?" Tanya gue udah gemeteran karna dingin. Ditambah kondisi gue yang gak fit.
"Jadiin lo mainan lah"
"CHAEYOUNG! Gue udah muak sama lo. Gue gak peduli lo itu suruhan siapa dan gue juga udah gak peduli kalian mau buat gue jadi apa" gue keluar dari toilet sambil kedinginan.
Gue masuk ke kelas dengan keadaan seragam bagian atas basah.
"Je, lo--"
"Woyyy gak ada pelajaran!!!! Yeyyyyyy!!!" Ada satu temen yang teriak gitu di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...