53

5.5K 489 81
                                    

Eps 53

*
*
*






Masih ditempat yang sama, di ruang tamu kediaman Park. Jungwoo sama Doyoung masih setia berdiri, Yuta sama Taeyong mantengin mereka sambil duduk.

"Bener gak kalo si 'Park' yang dimaksud Jella itu si Lucas, adik kita sendiri?" Tanya Doyoung.

"Emm..." Jungwoo ngegantungin kata-katanya. Jungwoo cuman bisa natep mata Doyoung dalem sambil cari-cari alesan.

"Hah... Kalo kalian para saksi gamau ngomong, trus kita mau tanya siapa lagi?" Gerutu si Yuta sambil ngacak-ngacak wajahnya frustasi.

"Wu, tolonglah..." -Doyoung

Ceklek

"Permisi." Ucap Ten masuk ke ruang tamu 'Park'.

"Permisi kakak-kakak. Oh ada pak Taeyong juga." Ucap Haechan setelah Ten masuk.

"Duduk aja, kalo mau minum ambil dikulkas." -Taeyong.

"Wu, pertanyaan abang belom kamu jawab." Desak si Doyoung.

Ten sama Haechan kaget setelah ngerasain aura ruang tamu terlalu mencekam.

"JUNGWOO, JAWAB PERTANYAAN ABANG! KAMU JANGAN DIEM AJA!" Doyoung neriakin si Jungwoo yang cuman bisa natep si Doyoung.

Doyoung udah mulai stress mikirin adek-adeknya.

"Abang Doyoung tenang dulu." -Haechan

"Diem! Kamu katanya sahabat Jella, tapi kamu gak pernah kasih tau kami tentang keadaan Jella." Doyoung nyindir Haechan.

"Bukannya seorang sahabat tu pantes ya buat gak nyebarin rahasia sahabat yang lain?" Jawab Haechan gak mau kalah.

Satu ruangan udah hening, cuman Doyoung sama Haechan yang masih debat.

"Doy, sabar Doy. Gimanapun juga tetep harus bijak." Yuta berdiri di sebelah Doyoung. "Kita istirahat dulu. Kalau perlu dilanjut besok." -Yuta

"Lah gue? Ngapa kesini kalo udahan?" -Ten

"Gue butuh ngomong sama adek lo. Haechan, ikut gue ke taman belakang." Yuta jalan ke pintu taman belakang diikuti si Haechan.








































***
BROTHER-NCT
***


























Keesokkan harinya di Cina.

Hari ini hari minggu, sekolah udah pasti libur. Tapi, Jella sama Jaemin disuruh masuk sekolah buat penutupan study exchange ini.

Jella sama Jaemin masih pergi bareng sama Chenle, enggak sama Renjun karna Renjunnya lagi sakit.

Jisung sekarang udah mulai jaga jarak sama Jella n Jaemin. Paling cuman tegur sapa kalo pas sisipan. Jisung juga sering bawa motor sendiri trus anter jemput Saeron.


*di sekolah tepatnya di aula.

Jaemin sama Jella duduk di kursi tengah-tengah aula. Sebelahnya Jella ada Irene sama Rose. Hubungan mereka berempat juga udah membaik karena Irene sama Rose udah mutusin hubungan sama Lucas tanpa syarat.

"Baik anak-anak. Sekarang selesai sudah study exchange kita dengan anak-anak dari Korea. Hari ini kita akan melaksanakan penutupan study exchange kali ini. Bla bla bla--....." kata MC di panggung aula.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang