9

12.6K 1.1K 75
                                    

Tolong vomennya, aku doain yg vomment ketemu oppa

Eps 9

***

"A..." Jeno terduduk dengan mulut mengaga. "Ah sorry Je, maksud gue..." Jeno segera mengambil ancang-ancang untuk lari.

Jella hanya terduduk memandangi Jeno yang sudah tersipu.

"Jen" lirih Jella

"Sorry gue kebawah dulu" Jeno kali ini menghindari Jella. Jella hanya tertawa kecil melihat tingkah laku Jeno.

*skip


Jeno dan Jaehyun sudah pulang saat Yuta mempersiapkan makan malam karena ada urusan mendadak.

Setelah makan malam, Jella memutuskan untuk jalan-jalan sebentar di taman rumahnya. Ia memasuki rumah kaca. Banyak burung-burung di sana dan beberapa kucing liar. Jella mendudukkan dirinya di tanah kering dan menatap langit.

"Pa, Ma, Jella punya banyak cerita di sini. Harusnya Jella bisa telepon sama Papa Mama, tapi Jella takut kelepasan cerita" Jella menatap langit yang nampak gelap. Sepertinya mau hujan.

Rumah kaca yang benar-benar terang pun kini menjadi sangat gelap. Sepertinya lampuhya mati.

Jella punya phobia terhadap tempat gelap. Entah apa masalahnya yang pasti ia sangat takut.


Jder!



Petir yang bersuara keras itu membuat Jella teriak ketakutan. Abis itu ada ujan deres banget. Hujan angin n petir tepatnya.


Grep


Jella yang nangis pun ngerasain kehangatan dari pelukan seseorang.

15 menit di dalem rumah kaca. Jella capek nangis terus, ia mutusin tidur di pelukkan orang yang meluk Jella tadi.


*skip


Jella pov.

Gue kebangun karena ada cahaya terang banget masuk ke mata gue yang masih tertutup. Perlahan gue buka mata gue dan ngeliat jam yang ada di atas nakas.

07.46 AM

Gue telat bangun. Tapi gue santay karena hari ini hari jumat. Udah hari jumat aja:). Hari jumat sekolah gw masuk jam 9 pagi pulang jam 2 siang.

Gue gosok gigi dulu abis itu ke bawah. Mau ke ruang makan.

"Udah aku ijinin, suhu badannya panas banget kak" gue liat kak Uwu baru duduk di salah satu bangku ruang makan.

"Udah diminumin obat belum?" Giliran kak Yuta yang ngomong.

"Semalem udah diminumin obat dokter" -kak Uwu

"Siapa yang sakit?" Gue ngambil air di kulkas.

"Winwin" -kak Yuta

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang