46

5K 486 38
                                    

Yeay!!! Dobel apdet...

Happy reading!

Eps 46

*
*
*


Gue duduk di bangku taman sekolah sambil bawa jajanan gue sama Jaemin.

Jduk!

"Gila lo!" Teriak yang jatoh disebelah gue.

Ada yang jatoh di kaki gue. Bukan binatang ato taneman ternyata cowok, kalo gak salah sekolahnya juga disini.

"Maaf, saya sudah berbuat salah." Cowok itu berdiri dan bungkuk ke gue. Dia orang Cina yang bisa bahasa Korea ternyata. Celananya bagian belakang sampe kotor karna jatoh tadi.

"Gue Chenle, gue bisa bahasa Korea so fasih." Cowok rambut ijo itu duduk di sebelah gue.

"Lo?! Jella? Ini beneran lo kan?" Oke, gue baru inget. Orang yang heboh ini sepupu gue, Huang Renjun.

"Iya. Ini gue, Jella." -gue

Renjun itu sepupu gue. Anak dari om Jun , yang rumahnya bakal gue tempati juga.

"Aku Jisung. Maaf kalo udah ganggu kamu tadi." -Jisung

"Gapapa... Sante aja Sung." Gue senyum

"Kok lo sendirian aja sih? Katanya kalian harus sama partner ya?" -Chenle

Kok dia bisa tau sih soal begituan?

"Ohya, sekedar info aja nih, kita bertiga itu panitia study exchange yang di Cina." -Renjun

"Eh kalian ngapain disini? Balik ngumpul sana, ini juga udah bel masuk kok masih disini." -pak guru

"Baik pak." -Chenle, Renjun, Jisung

Pak guru itu kalo gak salah namanya pak Seungcheol. Dia ngedeket ke gue. "Kamu ngapain sendirian disini? Kamu partnernya Jaemin bukan? Jaeminnya mana?" -pak guru

Yeeuuuu satu-satu atuh pak.

"Sa-saya... em.... Jaemin lagi bantu panitia pak." -gue

"Hah? Bantu panitia? Keliatannya udah pada selesai, Jaemin harusnya bareng kamu. Kok dia gak sama kamu? Kamu tau kan konsekuensinya? Sekali lagi saya lihat kamu sendirian, poin kamu saya kurangi 50 dari 100 di hari ini. Cepat cari Jaemin sana." Pak guru langsung ninggalin gue.

Ohya buat info juga, di sini itu sistemnya poin. Setiap harinya kita dikasih poin 100. Telat masuk sekolah/kelas dikurangi 15. Seragam gak lengkap dikurangi 10. Gak bikin tugas dikurangi 20. Dan yang paling parah itu kalo gak barengan sama partner bisa dikurangi 50 poin.

Kok harus sama partner sih? Iya, disini sistemnya begitu. Kerja sama bareng partner, bakal satu kelas juga sama partner.

Ini Jaemin kemana dah? Udah mau sore nih, jadwalnya disini emang cuman pengenalan sekolah, belom peljaran. Yaampun gue nyariin Jaemin nih tapi kagak keliatan sama sekali.

1 jam gue nyari Jaemin. Kok enggak keliatan sih? Irene bawa dia kemana coba.

"Jella? Jaeminnya mana?" Mampus ketemu pak Seungcheol lagi. "Keliatannya saya ketemu kamu sektr 1 jam yang lalu. Terus Jaeminnya belom ketemu?"

Gue cuman bisa nunduk. "Be-belum pak. Tapi saya sudah cari." -gue

"Yaudah mau gimana lagi. Poin kamu hari ini saya kurangi 50 poin." Pak Seungcheol keliatan nyatet gitu. Oke mungkin memang kesalahan gue enggakngajak Jaemin barengan dari tadi.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang