Happy Reading.
I hope you enjoy the story:)Eps 49
*
*
*Bang Doyoung pesen minum sama makan lagi.
Cekrek
Gue motret ko Wing yang ada di sebelah gue.
"Ih potret-potret terus ah. Demen ya sama koko..." goda ko Wing
"Hm suka-suka saiyah, emang koko ganteng kok." Jawab gue mainin hape.
"Btw, koko mau curhat nih. Tapi serius nih hati gak enak banget..." -koko
"Kenapa sih ko?" Jawab gue masih main hape, ngedit foto yang tadi.
"Koko gamau cerita di depan abang... Nanti abang tau soal Lucas." Ko Wing ngomong gitu gue auto noleh dan naruh hape.
"Hah?" -gue
"Ssstt!! Yang ngikutin koko bakal tau nanti." Ko Wing naruh telunjuk di mulutnya, sambil matanya ngeliat sekitar.
Mungkin ini saatnya gue kasih tau ko Wing.
"Ko sebenernya sebelum kita ke Cina, kak Lucas bilang kayak gini ke aku. 'Cowok ini bakal jadi taruhannya. Tetep diem atau cowok ini hidupnya bakal sengsara selama di Cina.' Sambil nunjukin fotonya ko Wing." Gue udah ngomong sepelan mungkin. Dan tempat duduk gue sama ko Wing itu belakangnya tembok. Di meja sebelah juga gak ada orang, gamungkin ada yang dengerkan?
Gue liat perubahan ekspresi dari ko Wing yang berubah jadi kaget.
"Selama di Cina kan? Ini kesempatan buat kamu Je. Omongin semua ke Abang. Kamu gak usah mikirin Koko." -koko
"Aku gamau kalo koko disakitin kakak... Cukup aku aja ko--"
"Sstt." Koko meluk gue erat dan bisik ke gue. "Koko bakal dukung kamu demi apapun walaupun itu nyangkut nyawa koko."
Gue yang biasanya gak nangis atau bakal nangis diem-diem kali ini gue gak kayak gitu. Gue nangis di pelukan ko Wing.
"Jella kenapa?" Tanya abang yang barusan dateng.
Kayaknya koko kasih isyarat ke abang jadi abang gak nanya, cuman khawatir.
***
BROTHER-NCT
***Setelah gue nangis, gue dikasih minum sama abang. Trus 10 menit kemudian, gue sama abang balik ke hotel.
"Udah enakan?" Tanya abang ngusap kepala gue.
Gue cuman ngangguk-ngangguk.
"Setelah Jeno sama Jaemin, si itu tadi ya? Hahaha..." goda abang.
"Apaan sih bang... Galucu tau..." ya gue malu lah.
"Bentar deh, abang kalo suruh pilih diantara mereka bertiga, abang setuju kamu sama Jeno." -abang
"Kenapa?" -gue
"Hmm... Gapapa sih, sudut pandang tiap orang kan beda." -abang
"Ih apaan sih bang... Alasannya pilih Jeno kenapaa...?" -gue
"Kenapa ya hahaha...." -abang
Omongan kami berdua kepotong sama suarahape gue.
Kringgg
Kringgg"Bentar abang, hape aku bunyi. Aku angkat dulu ya." Kata gue ngerogoh-rogoh tas. Gue brhenti waktu liat nama yang nelpon.
"Kenapa Je? Dari siapa?" Tanya abang tapi gue ijin ngejauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...