48

4.8K 453 33
                                    

MAAPIN CHO YANG GAPERNAH APDET.

Eps 48

*
*
*


Pas gue natep ruang tamu, abang Doyoung, om Jun sama tante Jiqeong ngeliatin gue.

"Jella?" Bang Doyoung natep gue kaget. Kerah bagian kanan gue udah mulai basah karna darah. Bang Doyoung nyamperin gue. "Kamu kenapa Je?" Bang Doyoung megang kedua pundak gue. "Ini kenapa?" Keliatan raut wajah bang Doyoung khawatir banget.

Boleh nangis gak sih? Sekalian kan nangis buat yang kemaren-kemaren.

"Tadi..."

"Aku yang ngelukain. Emang kenapa?" Tiba-tiba Saeron keluar dari kamarnya sambil teriak-teriak.

"Kenapa dilukain? Kamu itu sebagai tuan rumah harusnya welcome, apalagi dia itu sodara kamu sendiri." Om Jun nadanya sedikit ditinggiin.

"Ck! Belain aja terus dia!" Saeron ngebantin pintu kamarnya keras banget.

Abang Doyoung juga kaget sih, tapi dia berusaha stay calm.

"Om, gimana kalo selama saya di Cina, Jella tinggal bareng saya di hotel? Kebetulan saya juga sendirian." -abang

"Aduh maaf ya Doyoung, karna Saeron kita malah ngerepotin." -tante Jiqeong

"Enggak ngerepotin kok tante. Jella kan adek saya sendiri. Gimana?" -Doyoung

"Ya gapapa, nanti om bersihin kamar tamu dulu." -om Jun

"Maaf ya Jae, kamu disini gapapa kan?" -Abang

"Gapapa kok bang, sante aja." -Jaemin

Gue sama abang jadinya nginep dihotel. Ini luka masih belom diobati masa? Ya... tadi abang mampir ke apotek dulu sih.

"Aku seneng deh abang ke sini." Gue senyum kegirangan sementara bang Doyoung ngobatin luka gue.

"Hm? Seseneng itukah?" Bang Doyoung senyum tapi tatapannya masih ke luka gue. /author yang bayangin aja meleleh masa?/

Gue auto meluk bang Doyoung.

"Je! Belom selesai! Belepotan nih." Gue tetep aja meluk abang. Gak lama gue lepas pelukannya. "Kenapa dah? Kamu sakit?" Gue ngegeleng.

"A-aku... Cuman kangen aja sosok seorang kakak dari kalian berlima. Hah... Aku pun gatau kalo selama ini kalian ngejaga aku dari jauh. Bukan secara dekat. Aku tau bang kalian itu pada sibuk semua, jadi kadang urusan rumah pu jadi terbengkalai. Tapi bang, yang aku mau waktu aku balik Korea lagi cuman 1. Kita berenam, sorry kita berdelapan bisa hidup bahagia." Gue natep bang Doyoung senyum.

"Maaf kalo abang gabisa ada di rumah akhir-akhir ini." Kayaknya abang satu ini belum ngerti maksud gue. Ya mungkin nanti? "Ohiya, nanti waktu kamu pulang ke Korea bakal ada kejutan buat kamu. Kejutan yang kamu tunggu-tunggu selama ini." Bang Doyoung nyengir ke gue.

"Apadah bang?"

Ya malem itu berakhir dengan canda tawa. Karna bang Doyoung pesen kamarnya yang single bed, walaupun kasurnya muat 2 orang, bang Doyoung milih buat tidur di sofa panjang yang ada disana. Empuknya juga gak jauh beda sih sebenernya.




















***
BROTHER-NCT
***


















Hari ini gue dianter bang Doyoung ke sekolah. Bang Doyoung nyewa mobil juga.

"Hati-hati ya." Ucap bang Doyoung sebelum gue turun. Gue cuman natep bang Doyoung kaget. "Hm? Kenapa?" Tanya bang Doyoung.

Gue mau nanyain soal kak Lucas tapi gimana.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang