Makasih ya udah klik tanda bintang. Kapan-kapan gue bikin ff bwt kalean yang kasih vote
Eps 10
***
Gue sekarang terjebak di dalem gudang sekolah yang gelap. Pencahayaan cuman dari ventilasi kecil yang ada di sana. Serius gue takut banget sama tempat gelap.
"Jella?" Gue denger ada yang manggil gue. Serius ini gue udah gemetaran.
Tap
Tap
Tap
Dia jalan ngedeket ke gue.
Tap
Tap
Kayaknya udah deket soalnya nafasnya kedengeran banget kalo ngos-ngosan.
Klik
"Aaaaa....." gue teriak sampe ngeluarin air mata. Gue nangis gara-gara kaget.
Gila apa ntu orang ngangetin gue senternya dia nyalain di bawah wajahnya. Kan jadi kayak hantu gitu apalagi di tempat gelap gini, gue kan takut.
"Hahaha...." ketawa lagi dianya.
Kalo mau tau dia siapa, dia itu Jaemin_-
"Ah galucu Jae" gue sesegukan masa.
Grep
"Maafin gue udah ngagetin lo sampe bikin lo nangis" Jaemin meluk gue.
Gue tambah nangis, kaki gue lemes dan gue terduduk di lantai.
"Je? Lo gapapa?" Jaemin ngeliat gue udah khawatir gitu.
"Hua... Gue mau keluar... Gue t-takut" biarin aja gue dianggep cengeng sama Jaemin, emang gue ketakutan gitu.
Berakhirlah sekarang gue sama Jaemin nungguin bantuan di dalem gudang.
"Hp gue mati, lupa gue cas semalem. Ah..." -Jaemin
Sekarang gue sama Jaemin lagi duduk senderan di lemari yang isinya dokumen-dokumen siswa dan diatas lemari ada senter yang dibawa Jaemin tadi. Jadi gudangnya gabegitu gelap.
"Hp gue ketinggalan di kelas" -gue.
Gue nengok ke Jaemin. Gue liat ada goresan di lengan kanan Jaemin.
"Lengen lo kenapa?" Posisi gue natep Jaemin sekarang. Dia ngeliatin lukanya.
"Ah paling tadi kegores sesuatu" -Jaemin
"Pokoknya setelah keluar dari sini kita ke- AAHHH.." gue kaget jadi gue teriak. Gue megangin lengan kanan Jaemin sekarang dan nyembunyiin wajah gue di lengannya.
"A-apa itu?" -gue
Jaemin ngelus-ngelus punggung gue pake tangan satunya.
"Tenang Je, gue disini. Gue gabakal ninggalin lo" -Jaemin
'Adududu Jaeminq Jella baper kan...' batin gue.
*di sisi lain
"Kak, lo gatau sama sekali Jella kemana?" -Haechan
"Lo pikir gue gila apa sampe ngurusin Jella?" Lucas ninggalin Haechan di ruang kelas.
"Serius ini udah mau pulang. Masa kaga ada yang tau sih Jella kemana?" Haechan ninggiin suaranya biar di denger seisi kelas.
"Di ruang ekstra lo udah nyari?" -Jeno
"Jella gamungkin kesana" -Haechan
"Mau gue telponin kak Yuta?" -Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...