Eps 27
*
*
*
Gue udah nangis sepuasnya n buka pintu mau ambil minum di dapur. Di rumah cuman ada ko Wing, kak Lucas sama kak Doyoung (mungkin).
"Eh elo. Haha" ada yang ngomong. Pas gue noleh, itu kak Lucas.
"Kenapa?" -gue
"Ambilin gue air dong" -Kak Lucas
"Shit dah lu" gue bomat lah ama omongannya dia.
Duak
"Gila lo jadi adik, disuruh ambil minum doang pake ngatain segala" kak Lucas nendang kecil di kaki gue yang patah.
Sakit syekali(:
"Yang gila itu lo lah, udah bully gue sampe kayak gini. Taulah, bomat gue punya kakak kayak lo" gue turun, niatnya sih ati-ati tapi malah di dorong dari atas.
Dih yang dorong gue gatau betapa susahnya gue jalan pake satu kaki trus nahan semua rasa sakitnya.
"Gila lo" gue udah jatuh di anak tangga terakhir lantai 1. Serius dah ini sakit banget, apalagi bagian kaki yang patah. "Ahhh" gue baru ngerintih.
"Jella?" Kak Doyoung keluar dari kamarnya. Dia sedikit panik trus bantuan gue berdiri.
Gue gakuat berdiri lagi. Kaki gue yang patah bener2 sakit karna gue jatuhnya guling-guling sampe bawah. Tangan gue juga lecet.
"Kok bisa jatuh sih?" kak Doyoung dudukin gue di sofa.
"Kepleset" -gue
Singkat, padat, jelas.
Gue noleh ke atas n kak Lucas udah gak di sana lagi.
"Kamu mau ngapain ke bawah?" Kak Doyoung duduk di sebelah gue setelah ambil kotak p3k.
"Mau ambil air minum tadi" -gue
"Ati-ati deh kalo turun. Emm kamu selama masih pake gips, tidur di kamar kak Doyoung aja. Kakak yang pake kamar kamu" kak Doyoung ngobatin tangan gue yang lecet. "Besok jadwalnya check up, mau dianter Jaemin aja apa kakak perlu ikut?" -kak Doyoung
"Selama Jaemin aja cukup ya sama Jaemin doang gapapa kok kak" -gue
"Yaudah, kabarin aja kalo udah di rumah sakit besok" gue cuman ngangguk-ngangguk aja.
**
Gue digendong kak Doyoung sampe kamarnya, didudukin di kasur.
"Kakak ambil perlengkapan sekolah kamu ya" kak Doyoung keluar lagi trus balik bawa keranjang baju isinya seragam, baju tidur, pakaian dalam, sama baju kasual. Galupa juga tas sama peralatan sekolah gue.
"Makasih banyak ya kak Doyoung. Maaf juga Jella malah nambah beban kakak-kakak semua" gue tertunduk. Gak lama kak Doyoung duduk di sebelah gue trus meluk gue.
"Gapapa kok Je, semuanya itu kecelakaan. Siapa yang tau tentang masa depan kita? Udah deh, kamu banyakin senyum aja kalo butuh bantuan kakak-kakak bilang aja ya. Kakak mau naik atas dulu" kak Doyoung ngelepasin pelukkannya trus ngambil beberapa potong bajunya.
"Duluan ya Je" kak Doyoung keluar dari kamar.
Gue ngehela nafas berat.
Bau kamar kak Doyoung itu bau kopi. Enak, bikin rileks.
Gue mutusin buat tiduran aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...