31

7.1K 689 34
                                    

Eps 31

*
*
*


Gue duduk di taman sekolah sambil nunggu Haechan beli makan di kantin. Gue terlalu stress buat jalanin hari-hari gue kayaknya. Gue ngegenggam erat kertas selebaran dari ketua osis buat ikutan seleksi study exchange ke Cina.

"Hai, lo ikut gak?" Gue noleh dan liat ada Jaemin duduk di sebelah gue.

"Gak tau deh, paling buat pelarian gue aja" gue natep Jaemin lekat. "Lo?"

"Ehmmm... Gue gatau sih, paling ntar ikut juga. Baru seleksi, belom tentu ke Cina kan?" -Jaemin

"Belajar ama gue yuk, gue mau ajak lo ngelariin diri. Stress gue" -gue

"Hahaha... Lo tuh kalo lari sendirian aja deh, jangan ajak-ajak gue" Jaemin ngusak rambut gue sambil ketawa. Gak lama Haechan dateng.

"Nih nasinya, abisin ya Je. Kalo butuh bantuan gue juga gapapa" Haechan ngasih gue sekotak nasi goreng kimchi sama minuman isotonik.

"Gue liat lo tadi, jadi gue ambilin cola di mesin" Haechan ngasih sekaleng cola ke Jaemin.

"Makasih Chan" kata gue sama Jaemin barengan.

"Iya sama-sama. Gue duduk di sana ya, lo berdua ngomong aja gapapa" Haechan nunjuk bangku kosong gak jauh dari tempat gue sambil senyum.

"Gimana kondisi lo?" Jaemin ngebuka colanya.

"Udah baik kok. Tapi lo tau, gue kemaren malu banget ketemu sama kak Yuta" gue ngebuka makan gue.

"Kenapa?" Jaemin natep gue.

"Kak Yuta bikin ngomong treak-treak waktu gue sama kakak yang lain di Burger King. Malu gak gue? Gue marah banget sama kak Yuta" -gue

"Tentang apa?" -Jaemin

"Yang ngebully gue" -gue

Jaemin batuk-batuk setelah gue jawab.

"Trus lo bilang kak Lucas yang ngebully lo?" -Jaemin

"Ya enggaklah Jae, cari mati itu namanya. Kemaren malah kak Lucas bilang kalo Park Chaeyoung yang ngebully gue. Tapi gue bilang satu sekolahan yang bully gue. Gue udah gak sabar nahan emosi" -gue

Jaemin ngusap kepala gue pelan. Gue spontan noleh ke dia dan dia senyum ke gue.

"Lo udah berusaha sejauh ini aja udah bagus. Gue bakal dukung lo terus, ada saatnya kok kak Lucas bakal ketauan" -Jaemin

Ya Tuhan... Manusia sebaik Jaemin sangatlah langka.

"Ohya, Park Chaeyoung itu temen sekelas lo gak sih? Yang ngewakilin sekolah pake nama Rose?" Tanya gue.

"Iya, kenapa?" -Jaemin

"Emm... Kak Yuta kemarin bilang sih dia mau nemuin Park Chaeyoung" -gue

"Wagelaseh" Jaemin natep gue heran. "Gue takut aja entar kalo lo makin dibully sama temen-temen. Tapi lo tenang aja, ada gue sama Haechan yang bakal ngelindungin lo" Jaemin senyum ke gue.

"Udahan nih makannya, perpus kuy" ajak gue.

Pas di perpus ternyata ada pembagian formulir seleksi buat yang mau ikut study exchange ke Cina.

"Saya kasih waktu 2 hari buat isi formulir ini dan besoknya ada seleksi di gedung olahraga sekolah. Terimakasih" kata wakil ketua osis.

Gue sama Jaemin ngisi formulirnya dan ngelanjutin buat belajar.

Gak lama bel masuk bunyi. Gue masuk ke kelas, pisah ama Jaemin juga terus lanjut belajar sampe pulsek.

"Je, gue langsung tinggal ya bang Ten jemput gue hari ini" kata Haechan senyum ke gue.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang