Eps 14
***
Gue gak sengaja liat sepasang kekasih lagi ketawa-ketiwi. Gue gak asing sama cowonya, dia ternyata
Jeno 😊
Dan dia lagi jalan bareng Irene. Mereka keliatan seneng gitu, manalagi si Irene-
"Je, tangan kamu itu belepotan semua" ada yang narik tangan gue. Kayaknya yang narik tangan gue itu mau ngalihin pandangan gue.
*flashback off*
***
Gue sekarang lagi duduk di balkon kamar gue, sesekali gue nyembunyiin wajah gue dibalik kedua lutut gue yang gue tekuk. Gue pengen nangis aja, gue disaat-saat gini harus ngehibur sendiri. Gada ortu dan gue selalu sembunyi dari kakak-kakak gue.
"Kenapa sih gue harus jadi begini? Gue pengen kakak-kakak gue sayang sama gue semua" gue mulai nangis. Gatau alesannya kenapa, yang pasti sekarang gue pengen nangis sekenceng-kencengnya.
*skip
Udah hari senin aja. Kemarin minggu sih gue pergi ibadah abis itu diajak kak Jungwoo belanja kosmetik lagi, abis itu ngabisin waktu di rumah doang.
"Je!" Gue kenal suara itu. Itu suara Jeno, gue cuman noleh ke dia.
"Ini buat lo" Jeno ngasih gue coklat.
"Tumben. Napa lo? Kesambet apa?" -gue ketawa kecil
"Gue kasih lo coklat sebagai pj gue sama cewe gue" Jeno senyum ke gue, tapi entah kenapa gue rasanya pengen marah sama dia. Gue cuman senyum kecut.
"Tapi kalo lo butuh gue, lo bisa hubungi gue kok Je" Jeno nyambungin kata-katanya trus duduk di mejanya.
Gue cuman natep datar coklat yang Jeno kasih tadi.
"Pr!" Lamunan gue buyar.
"Hah?" Gue dongak dan liat wajah kak Lucas. Emang gabisa bikin orang hidup tenang ya:)
"Pr lah... Emang kesini gue mau ngapain selain minta pr? Hm?" gue cuman natep datar kak Lucas.
"Gue capek kak" lirih gue.
"Oh okay, liat nanti ya" kak Lucas udah smirk ke gue. Gue cuman bisa pasrah, kalo gue mau pertahanin nilai gue dari kak Lucas, gue harus ngrelain diri gue disakiti.
Pelajaran pertama uda mulai sampe pulang sekolah gada apa-apa sama kak Lucas. Jeno pun juga ngehindar dari gue buat ketemuan sama pacarnya.
Bel pulang sekolah udah bunyi dan gue beresin semua buku gue.
"Je, gue pulang dulu ya. Take care" Jeno ngusak rambut gue trus ninggalin gue. Jeno slalu baperin gue, tapi status gue sama dia cuman temen.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...