29

7.6K 717 89
                                    

Eps 29

*
*
*


"Jella?!"

"Kak.." lirih gue.

Sekejap semuanya jadi gelap.

Author pov

Penyangga pot bunga yang kena Jella langsung diambil sama Jungwoo. Kebetulan Jungwoo mau nyiram taneman miliknya di rumah kaca tapi malah denger Jella minta tolong.

Parahnya, pot bunga yang tadi kena Jella itu ternyata ada bagian tajemnya nancep dipinggang sebelah kanan Jella.

Jungwoo langsung nelpon ambulans dan telpon kakak-kakak mereka lainnya.

"Arhhh.... Jella..." Jungwoo cuman bisa ngehela nafas panjang. Kenapa semua penderitaan harus Jella alami dalam waktu dekat?

*skip

Jungwoo sama Lucas ikutan ambulans ke rumah sakit. Kok Lucas ikut? Ya....

Flashback on

"Kenapa kak?" Tanya Lucas ngeliat Jungwoo di dalem rumah keliatan buru-buru.

"Jella kecelakaan di rumah kaca" -Jungwoo

"Hah? Emang Jella kenapa?" Lucas masang tampang kaget dan polosnya.

"Udah nanti kita lanjutin, ambulans udah mau dateng, kakak duluan" Jungwoo keluar bawa hapenya.

"Kak aku ikut" Lucas nyamperin Jungwoo yang udah lari keluar.

Flashback off

Kelakuan emang.

Gak lama mereka nyampe di rumah sakit n Jella dibawa ke ruang UGD. Jungwoo sama Lucas nungguin di luar.

"Lo apain Jella?" -Jungwoo

"Maksudnya?" -Lucas

"Semua ini gara-gara lo kan? Kita bicarain antar sodara aja Cas" -Jungwoo

"Kak, serius, aku gatau maksud kakak" -Lucas

"Ah udah ah, males gue ngomong sama lo" Jungwoo duduk di kursi tunggu sambil ngacak-ngacak rambutnya frustasi.

"Jungwoo. Jella kenapa?" Doyoung nyamperin Jungwoo, gak lama ada Winwin yang nyusul.

"Ada kecelakaan kecil di rumah kaca" -Jungwoo

"Sekarang dia gimana?" -Winwin

"Di UGD" -Jungwoo

Setengah jam kemudian ada dokter yang keluar.

"Siang adek-adek. Saya dokter yang menangani pasien bernama Park Jella. Saya harus menjahit bagian pinggang kanannya, karena sobek dan..." dokter nggantungin kata-katanya.

"Dan kenapa dok?" -Doyoung

"Pen dikaki kanannya meleset, jadi harus dioperasi" -Dokter

Semua sodara Jella kaget denger dokter ngomong kayak gitu. Orang hasil cek upnya baik-baik aja.

"Tapi dok, Jella tadi baik-baik aja tuh waktu check up" kata Yuta yang tiba-tiba udah gabung diantara sodara yang lainnya.

"Baru saya cek kakinya bengkak sama menjalankan rontgen kalau pen di kaki kanan Park Jella meleset" -dokter

"Arhhg.... Kenapa sih Jella bisa kayak gitu?" -Yuta

"Yasudah dok, lakukan aja apa yang terbaik buat pasien" -Doyoung.

Dokter ngasih beberapa lembar kertas persetujuan n Doyoung segera menandatangani surat-surat persetujuan itu.

"Bang..." lirih Jungwoo

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang