26

8K 718 103
                                    

Eps 26

*
*
*







Istirahat pertamapun dimulai. Gue masih duduk di kursi gue. Emang ya hidup gue tuh penuh drama.

"Je, mau nitip apa?" -Haechan

"Susu kotak aja deh" gue jawabnya lesu.

"Gue beliin ya" Haechan ninggalin gue.

Gak lama ada yang nyamperin gue.

"Je, disuruh pak Sungjae naruh ini di ruang guru" kak Lucas naruh beberapa lembar tugas kelas.

"Kak, yang lain aja ya. Kaki gue kan sakit" -gue

"Alah cuman gini aja kok, ayolah" -kak Lucas

"Kalo gamau jangan dipaksa kak"





























***
BROTHER-NCT
***







































Gue tau ini semua salah gue. Berakhirlah gue harus ngobatin luka Jaemin.

"Gausah ngerasa nyesel Je, gue gapapa kok" Jaemin senyum ke gue.

Flashback ON

Gue tadi dipaksa kak Lucas buat naruh lembar tugas kelas di meja pak Sungjae. Tapi kan ngerti sendirilah kalo guenya lagi sakit. Trus..

"Kalo gamau jangan dipaksa kak" itu Jaemin.

"Ck, ini masalah gue sama Jella, ngapain lo ikut campur hah?" -kak Lucas

"Gue berhak buat ikut campur masalah lo karna lo udah bully Jella. Cuman orang brengsek aja yang gitu ke sodaranya sendiri" Jaemin ngasih smirk n gayanya sante.

Bugh

"Jangan cari gara-gara lo!" Kak Lucas nonjok Jaemin sampe yang ditonjok ngeluarin darah di sudut bibirnya.

"Jangan macem-macem lo ama gue!" Kak Lucas narik kerahnya Jaemin trus dikasih 2 tonjokkan

Gue bisa apa?

Bugh

Duak

"Gila hahaha"

"Udah sakit masi berani cari masalah"


Gatahan gue kalo mereka begini terus.

"DIAM!!" gue teriak sampe seisi kelas sama yang ada diluar kelas nengok ke gue. Semuanya kicep termasuk kedua makhluk yang berantem tadi.

"Apa gunanya sih ngelindungin gue? Udah sakit begini gausah di lindungin!" Gue berusaha keluar dari kelas agak cepet.

Grep

"Je, hhhhh hhhhh" ngos-ngosan si Jaemin(: secepat itukah gue jalan?

"Maaf. Maafin.... Gue hhh hhh hhh" nafasnya kerasa ditangan gue yang dia pegang.

"Ayo ikut gue ke UKS" gue narik Jaemin buat ke UKS.

Flashback off


"Maafin gue ya tadi" Jaemin natep gue yang masih ngobatin luka di tangannya.

"Iya, tapi gue sebenernya rela juga naruh tuh kertas kalo dipaksa" gue masih natep tangan Jaemin.

Jaemin duduk di brankar dan gue di kursi biasa.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang