Happy reading:)
Eps 47
*
*
*Tok tok tok
Ceklek
"Jella? Wahhh udah lama tante gak ketemu. Jadi kangen, ayo masuk-masuk." Istri om Jun, tante Jiqeong emang baik... banget dari dulu. "Ini temen apa pacar Je?" Tante Jiqeong godaannya gitu deh.
"Doakan aja jadi pacar tante." Jawab Jaemin sambil senyum-senyum.
"Ohya, om Jun mana tante?"
"Ohh... om kamu lagi jemput Saeron dari bimbel."
Tiriririri
"Halo... Wah udah ada Jella sama temennya. Satu sekolah ya sama Renjun?" -om Jun
"Halo om, iya, kami satu sekolah. Eh halo Saeron." Gue nyapa sambil senyum. Om Jun masuk dulu terus diikutin sama Saeron Entah sengaja atau gimana, Saeron nabrak bahu gue.
"Oh sorry gue gak sengaja nabrak lo. Gue gak sudi nerima lo di rumah gue." -Saeron
"Ron, jangan kayak gitu dong sama sodara kam-" -Renjun
"Sodara? Kita bukan sodara. Dia gak layak buat tingga bareng kita."
"Em maaf, kalau kamu keberatan kami disini. Kami bisa tinggal di tempat lain." -Jaemin
"Oh oh, gapapa kok tinggal disini aja." Keliatan bangt kalo si Saeron demen sama Jaemin.
Saatnya makan malem. Di sebelah kanan gue ada Jaemin, depan gue ada Saeron sama tante Jiqeong Sebelah kiri gue ada Renjun. Om Jun duduk di sebelah tane Jiqeong sama Jaemin.
Tiba-tiba Saeron berdiri sambil bawa piringnya dan dateng ke gue. "Eonni, mau ya eonni pindah di sebelah mama." Hah? Paan dah? Modus terus ama Jaemin.
"Hm yaudah." Gue pindah ke sebelahnya tante Jiqeong.
Ih keliatan dia menel-menel ke Jaemin.
"Ohya, Jella nanti kamu sekamar sama Saeron ya. Jaemin tidur di kamar Renjun. Kami punya kamar tamu tapi itu jadi gudang. Gapapa ya Jaemin, Jella?" -om Jun
"Iya gapapa kok om. Kami bisa tinggal disini itu aja bersyukur banget." -Jaemin
"Oppa tidur sama aku aja, Pa." -Saeron
Gue batuk-batuk masa? Renjun, om Jun sama tante Jiqeong ikutan kaget dan Jaemin masang raut wajah yang gimana gitu...
"Kamu diajarin siapa sih tidur bareng cowok?" Om Jun keliatan agak marah gitu.
"Aku dah selesai makan. Selamat malam." Saeron langsung pergi dari ruang makan. Padahal makanannya masih lumayan banyak.
"Maaf ya, Saeron kalo ngambek sukanya emang gitu. Maaf juga ya Jaemin soal kata-katanya Saeron tadi." Tante Jiqeong masang raut wajah khawatir kalo gue sama Jaemin keberatan.
"Udahlah, Saeron emang suka gitu. Kalo ketemu cowok ganteng langsung digas." -Renjun
Tak
"Aku masuk kamar dulu. Anak-anak makan sendiri ya." Om Jun naruh alat makannya kasar. Entahlah... rasanya keluarga Renjun itu kayak random.
"Sayang! Ma-maaf ya anak-anak. Kalian habisin makannya dulu." Tante Jiqeong nyusul om Jun.
"Njun. Keluarga lo setiap harinya kayak gini?" -Gue
"Hm, bisa dibilang begitu. Penyebabnya itu si Saeron. Pasti ada aja masalahnya." Jawab Renjun mutein bola mata males.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...