PLAY LAGU DIATASS.... 👆👆👆👆KALO GAPUNYA TETEP HARUS PLAY:)
Eps 62
*
*
*Finally... gue udah resmi pacaran sama Jaemin. Kalau ditanya gue bahagia sama Jaemin apa engga gue masih ragu. Bukannya gue nganggep pacaran sama Jaemim buat pelampiasan, tapi ini Jaemin yang minta biar gue terbiasa sama dia dan jatuh hati secepetnya sama dia.
Hari ini gak kalah penting dari minggu lalu pas gue graduation. Yes, ini hari graduationnya ko Wing.
Gue dan keluarga siap-siap buat ke kampusnya ko Wing. Ohya, gak sama Mama Papa, mereka pergi duluan sama ko Wing. Gue perginya sama Abang, Jepun, kak Jungwoo, kak Lucas sama Jaemin.
"Ayo Je." Teriak kak Jungwoo dari lantai 1.
Gue buru-buru turun.
***
BROTHER-NCT
***Kampus ko Wing 11.45 AM KST.
"SATU... DUA... TIGA..."
Cekrek
"Selamat ya Win... kamu memang kebanggaan deh." Ujar Mama gak selesai-selesai nyiumin wajah ko Wing. "Congrats Winwin." Sambung Papa.
"Ma, gantian kami dong." Tiba-tiba kak Jungwoo nyela.
"Eh iya maap." -Mama
"Win... Congrats ya akhirnya kamu bisa selesai juga." -Jepun
"Congrats Win." -Abang
"Congrats ya kembaran walopun bukan kembar, hehe..." -Kak Uwu
"Happy graduation kak Winwin. Saya doakan sukses selalu." -Jaemin
Semuanya pada nyalamin ko Wing, kayak kondangan aja kita tamunya ko Wing yang nikah:v
Selanjutnya kak Lucas yang salaman. Gue gak sabar nih makin deket ke part gue ngasih ucapan.
"Selamat ya brother. Sorry atas--" -kak Lucas
"Gausah minta maaf lagi. Ini hari bahagia kakak, jangan ada kata maaf keluar dari mulut kamu lagi ngerti?" Ucap ko Wing dan kak Lucas ngangguk. Ko Wing meluk kak Lucas singkat.
"Ekhem. Aku belom ngucapin congrats loh, berhadiah lagi..." ucap gue yang ga sabar mau meluk ko Wing. Ko Wing ngelepas pelukan kak Lucas dan gue langsung meluk ko Wing. "Congrats kokoku tercinta... Ini Jella punya hadiah buat koko." Gue ngasih kotak warna putih yang gak terlalu gede gak terlalu kecil ke ko Wing.
"Buka aja Wing. Itu dari kami semua." -abang
Koko ngebuka kotak itu dan dia keliatan kaget. Bukan, sekarang lebih tepatnya dia terharu.
"Ya ampun, makasih ya Ma, Pa, abang, kak Yuta, Jungwoo, Lucas, Jella."
"Ini buat kakak." Jaemin ngasih amplop agak panjang. Isinya ternyata voucher belanja.
"Wah makasih ya Jae. Makasih semua." -Ko Wing
.
.
.
Rumah keluarga Park 06.35 PM KST
Akhirnya kita party di taman belakang rumah. Cuman tiba-tiba hujan deres banget dan terpaksa partynya jadi indoor. Selain ngerayain graduation kita juga mau party sebelum Papa Mama balik lagi ke Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...