17

9.1K 835 136
                                    

Eps 17

*
*
*



Akhirnya gue bisa di rumah lagi. Memang sih ada beberapa tempat yang bikin gue kejadian kemaren.

8.54 AM.

Masih pagi emang.

"Je, kakak ada kelas pagi, abis ini kakak langsung cabut gapapa ya?" -Kak Jungwoo

"Iya kak" gue senyum kecil sambil ngangguk.

"Pagi ini kak Doyoung masih di cafe, agak siangan nanti mungkin dia pulang. Kamu baek-baek ya berdua di rumah" -kak Jungwoo

"Iya, ada bi Sulgi juga kok kak, gausa terlalu khawatir" gue duduk di kasur gue.

"Nanti kalo ada apa-apa langsung telfon kakak aja ya, kalo gabisa telpon yang lain. Kakak duluan" Kak Jungwoo ninggalin gue sama kak Lucas di kamar gue.

"Ya... Gue gak sekolah karna lo. Dan hari ini ada 3 mapel, 1 ulangan, 2 bahas pr. Gue udah rugi tentang pelajaran hari ini, hukuman apa ya yang pas buat lo? Seru juga gue ngehukum lo kayak gini. Haha" kak Lucas senderan di tembok kamar mandi.

Jiwa psikopat emang.

"Kak aku mohon... pake banget, bisa gak kakak biarin aku tenang sehari? Aku capek kak" -gue

"Emm... Buat hari ini aja deh gue gak gangguin lo. Nanti kalo lo butuh sesuatu minta bi Sulgi aja, gue gak sudi ngelayanin lo" kak Lucas langsung keluar dari kamar gue.

Akhirnya gue bisa nafas lega. Buat hari ini gue bisa bebas dari kak Lucas.

*skip

15.45 PM

Uda mau jam 4, gue kebangun dari tidur setelah mimpi tentang kak Lucas bakal bunuh gue. Untung cuman mimpi. Gue haus banget dan mutusin buat ke bawah ambil minum.

Di dapur ada jendela yang nunjukin bangku taman depan. Disana gue liat kak Lucas bareng Yeri.

"Mereka ngapain?" -batin gue

Ting Tong

Gue bukain pintu dan ada Jaemin sama Haechan.

"Jaemin, Haechan? Makasih lho udah sempetin dateng" gue mempersilakan mereka masuk.

"Gapapa, sesuai janji gue kan kalo gue mau jenguk lo" Jaemin masuk sambil senyum ke gue.

"Btw, kalean gak bareng Jeno?" Pas gue tanya itu, Jaemin langsung natep gue sedikit tajem.

"Em... Dia ada janjian sama Irene anak ekskul" -Haechan. "Ah... Gue masuk kamar lo dulu ya, capek gue" Haechan naik ke lantai 2. Dibawah masih ada gue sama Jaemin.

"Ohya, rumah lo ada taman belakangnya juga? Gue mau jalan kesana dong" pinta Jaemin ngedarin pandangan kebelakang.

"Em.. Ayo" gue jalan duluan.

"Wuih... Ada ayunan juga, gak jauh beda sama taman depan ya Je" Jaemin lari kecil ke arah ayunan satu kursi itu.

"Dulu rencananya buat adek-adek gue" gue ngedeket ke Jaemin dan duduk di ayunan sebelahnya. "Tapi ternyata gue anak terakhir" gue nunduk nahan tangis.

"Ini yang buat lo dibully habis-habisan sama Lucas?" -Jaemin

Gue cuman ngangguk natep Jaemin sayu.

"Udah deh, ganti topik" -Jaemin.

Perlahan gue sedikit senyum ke Jaemin.

"Jae"

"Je"

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang