56

5.6K 472 33
                                    

Yang pertama Cho mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY TO YUTA AND WINWIN....🎉🎉🎉🎂🎂🎂 sukses selalu yaa... jangan lupain alamat Cho....💕💕💕 selalu jadi kakak yang baik buat Jella😉😉

Langsung aja yuk....

Happy Reading🙏



Eps 56

*
*
*




Hari Selasa, 22 Oktober 2019, Jaemin pergi dari Korea, entah ada urusan apa Jaemin gak cerita:)

Hari Rabu 23 Oktoer 2019, PaManya Jella dateng.

Hari Kamis, 24 Oktober 2019, Park Lucas pindah ke Amerika buat 2 tahun tanpa ada kontak sama Jella. Bahkan Lucas cuma difasilitasi apartment sama sekolah aja, sisanya pake duit sakunya. Dia sengaja gak jenguk Jella buat terakhirnya sebelum 2 tahun ke depan.

Kamis itu juga si Jungwoo sama Jeno udah boleh pulang. 2 hari kemudian si Jella boleh balik rumah, berarti hari Sabtu. Konteksnya Jella itu gak inget sama Lucas. Sama bi Sulgi aja gak inget. Untungnya sama keluarga sendiri udah inget, kecuali si Lucas.

Hari Seninnya Jella masuk sekolah. Ohya, Jella ini termasuk anak yang jarang masuk sekolah juga, cuman karna dia pinter aja dia bisa ngebut semua pelajaran yang ketinggalan.

Hari ini, Jella mulai dianter jemput sama Jeno.

*Jella pov*

Senin, 28 Oktober 2019
5.55 AM KST

Gue sengaja bangun pagi. Seneng banget kalo makan bareng keluarga. Mama sama kak Yut--eh Jepun maksudnya, udah nyiapin makanan di meja makan. Papa udah rapi sama pakaiannya, bang Doyoung juga keliatan stylish, kak Jungwoo dia juga keliatan cerah, ko Wing malah kayak merhatiin gue terus.

Pas mau makan, tiba-tiba ada yang mencet pintu bel. Dan ada orang yang masuk ke ruang makan. Cowok putih yang waktu itu ada di rumah sakit bareng kak Jungwoo.

"Halo semua." Cowok itu kasih salam trus duduk di sebelah Jepun.

"Jeno, sekalian makan ya." Ucap Mama gue akrab.

"Gausah tante, Jeno udah bawa bekal dari rumah, rencana mau makan disini. Maaf tante." -Jeno

"Yaudah tante bawain bekal ke sekolah aja ya." -Mama

Ini Mama keliatan akrab banget sama cowok yang namanya... Jeno?

"Jella, kamu hari ini dianter sama Jeno ya. Dia seangkatan sama kamu tapi dia se geng sama Jepun." Ucap Jepun nepuk-nepuk pundak Jeno sambil nyengir.

"O-oh iya." -gue

*skip

Gue akhirnya dianter cowok yang namanya Jeno itu. Perasaan gue di mobil ini kayak deja vu, di mobil Jepun.

"Gapapa kok kalo lo belom inget gue." Ucap dia.

"Jeno ya... gue bakal berusaha nginget lo." Jawab gue ke Jeno.


























***
BROTHER-NCT
***


















2 tahun kemudian

Waktu terus berjalan tanpa mengenal masa. Kini 2 tahun Jella menjalani sisa masa SMA nya. Semua berubah setelah Jella amnesia. Dia gak inget sama masa lalunya yang bisa dibilang kelam. Dia mulai bergaul dengan teman-temannya, terutama dia mulai menjalin hubungan sama Jeno, orang yang didambakannya di masa lalu.

[✔] BROTHER-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang