Eps 24
*
*
*"Je, kata dokter lusa kamu udah boleh pulang, setiap minggu ada jadwal terapi sama kamu belajar jalan di rumah" kak Doyoung nyamperin gue setelah kak Yuta sama Jaemin pergi.
Gue kecelakaan itu hari Selasa n sekarang itu hari Jumat. Hmmm lama juga ya gue gak sadarkan dirinya.
"Serius kak? Brati aku boleh balik sekolah lagi?" -gue
"Hmm... Seninnya masuk siang aja ya" kak Doyoung keliatan mikir. Ah bomat yang penting masuk skola, haha.
Eh tapi kalo ketemu Yeri sama Kak Lucas lagi gimana ya?
Ah whatever
Ceklek
Jaemin sama kak Yuta masuk ke kamar.
"Jae, lo ada apa?" Kata gue waktu Jaemin duduk lagi di sebelah gue.
"Emm itu... Ntar deh lo tau sendiri, haha" -Jaemin
"Ih lo jahat gak ngasih tau gue, ngambek nih guenya" gue sedikit mukul ke lengan Jaemin. Eh yang dipukul malah nyengir-nyengir gak jelas.
"Je" panggil kak Yuta.
"Pas pulang nanti kakak-kan mau keluar kota, Doyoung sama Winwin bantuin kamu, Jungwoo ada acara kampus. Mobil nanti kakak serahin Jaemin" -kak Yuta
"Hah?" Gue kaget why harus Jaemin yang nyetir, kan bisa minta Jeno, ehe(:
"Selama pemulihan, kamu dianter jemput sama Jaemin ya. Jaemin kakak bawain mobil satu, ntar dia yang bantuin kamu" -kak Yuta
Serius lo gue ama Jaemin? Gue berharapnya sih ama Jeno(:
"Emang Jaemin bisa naek mobil? Kenapa Jepun gak minta Jeno aja yang sering bawa mobilnya Jepun?" Gue natep ke kak Yuta tanpa dosa.
1
2
3
Eh kok gue goblo ya
Gue noleh ke Jaemin yang udah gak semangat gitu.
"Eh maksud gue gak--" gue dadah-dadah ke Jaemin sama Jepun
"Gapapa kok, ntar gue minta Jeno aja buat nganterin lo. Gue juga bingung kenapa harus gue yang dipilih sementara Jeno lebih berpengalaman. Kak Yuta, saya diganti aja sama Jeno, saya gak--" omongannya kepotong sama Jepun.
"Gak, gue percayanya sama elo, bukan sama Jeno. Apalagi diakan uda ada pacar, lo mau adek gue disangka pho sama semua makhkuk di sekolahnya?" Kak Yuta dabestlah....(":
Tapi gue maunya ama Jeno....
"Hhhh yaudah kak, saya akan berusaha yang terbaik untuk membantu dan menjaga Jella" Jaemin akhirnya ngeluarin senyum khasnya.
Gue yang jahat sama Jaemin, gue tau itu.
Kak Yuta senyum bentar trus masuk ke ruang keluarga, di ruangan gue tinggal gue ama Jaemin doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BROTHER-NCT
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️Cerita ini hanyalah fiksi. Mohon tidak disangkut-pautkan dengan kehidupan nyata. Segala nama tokoh, tempat, dan sebagainya hanya dijadikan pendukung⚠️ ⚠️Beberapa chapter mengandung kekerasan, harap pembaca menanggapi hal ini dengan bij...